Video Viral Kendari Sulawesi Tenggara Kasir Minimarket Twitter

video-viral-kendari-sulawesi-tenggara

Anakrantau.id Lagi-lagi beredar video viral Kendari Sulawesi Tenggara di media sosial. Video yang berisi tentang perbuatan tidak senonoh tersebut muncul di media sosial akibat unggahan akun medsos seseorang. Ingin tahu informasi yang lebih lanjutnya lagi?

Sekarang ini untuk membuat viral suatu video sangatlah mudah. Pasalnya aplikasi media sosial sudah banyak tersedia. Selain itu, pengguna dari aplikasi media sosial pun sangat banyak. Oleh karena itu, untuk segala hal yang diunggah di media sosial akan sangat cepat naiknya.

Apalagi video yang membuat banyak orang penasaran seperti video viral yang sedang ramai diperbincangkan sekarang ini. Video viral yang ada sekarang ini datangnya dari sebuah akun media sosial. Video yang berdurasi 2 menit 27 detik ini sangat menggemparkan warga di wilayah Sulawesi Tenggara.

Bahkan bukan hanya warga di Sultra tersebut saja yang geger, tetapi warga media sosial pun dibuat geger dengan adanya berita heboh ini. Karena beritanya ini sangat heboh, maka membuat seluruh warganet berbondong-bondong untuk mencari link dari video viralnya ini.

Untuk mengetahui tentang informasi video viralnya ini lebih lengkap dan juga detail, bisa langsung simak pembahasan yang ada di bawah ini. Akan kami bahas secara lengkap dan tuntas disini.

Video Viral Kendari Sulawesi Tenggara Twitter

Video-Viral-Kendari-Sulawesi-Tenggara-Twitter

Video viral Kendari Sulawesi Tenggara ini merupakan video yang sedang diperbincangkan banyak orang. Mulai dari orang yang ada di wilayah kota tersebut sampai warganet dimana-mana pun sedang membicarakan berita viral yang kurang baik ini.

Di dalam video viral yang beredar tersebut terdapat dua orang, yaitu laki-laki dan perempuan yang sedang melakukan adegan tak senonoh atau adegan yang tidak seharusnya dilakukan oleh pasangan yang bukan suami istri. Adegan yang dilakukan tersebut diduga dilakukan dengan mantan kekasih.

Di dalam videonya pun terekam kedua sejoli ini melakukan perbuatan tersebut di dalam sebuah kamar yang memiliki cat berwarna kehijauan. Selain itu, terekam jelas jika dua orang tersebut, yaitu laki-laki dan perempuan sedang melakukan perbuatan yang tidak pantas.

Dimana seorang perempuan sedang berada di atas tubuh seorang pria yang duduk di atas ranjang. Keduanya dalam keadaan yang sudah tidak mengenakan sehelai benang. Dari adanya video yang berisi hal tidak pantas tersebut, sontak membuat para warganet merasa penasaran.

Tidak hanya itu saja, pihak kepolisian dari ibu kota Kendari ini melakukan penyelidikan terhadap video yang beredar luas di media sosial. Dari pihak kepolisian sendiri pun sudah menerima laporan atas video yang tersebar luas ini.

Nah, berita terkini pihak kepolisian Kendari, Sulawesi Selatan sudah berhasil melakukan identifikasi terhadap pemeran atau orang yang ada di dalam video tidak pantas yang beredar tersebut.

Link Video Viral Kendari Sulawesi Tenggara Full

Pemeran-Dibalik-Video-Viral-Kasir-Minimarket-Kendari

Seperti yang sudah diketahui bersama, banyak orang yang menjadi merasa penasaran akan video yang sedang beredar di kalangan media sosial. Sampai-sampai warganet pun ramai-ramai mencari link video yang viral tersebut. Namun untuk yang belum mengetahui dengan jelas videonya, simak disini.

Memang kabar dari berita viral yang sedang banyak diberitakan ini akan menjadikan semua orang penasaran ingin melihatnya secara langsung. Selain itu, di media sosial pun gencar memberitakan tentang video viral yang sedang terjadi ini.

Video yang beredar tersebut adalah video yang memiliki durasi 2 menit 27 detik. Video yang tidak pantas ini awal mulanya diunggah oleh seorang pengguna media sosial. Dengan hadirnya video yang viral tersebut pun ramai sekali warganet yang mengomentari tentang video viral yang tidak pantas tersebut.

Berbagai tanggapan dan berbagai reaksi juga diberikan ke video tak pantas dari warganet yang melihat videonya tersebut. Memang, video yang diunggah tersebut sekarang ini sulit untuk mencarinya. Maka dari itu semakin banyak lagi orang-orang yang mencarinya kemana-mana karena memang tidak bisa menemukan video yang aslinya.

Pemeran Dibalik Video Viral Kasir Minimarket Kendari

Untuk pemeran dibalik video viral kasih tersebut, masih banyak yang belum mengetahuinya. Banyak juga orang yang menjadi membahas mengenai kedua pemeran yang ada di dalam video tak pantas tersebut.

Di dalam video tersebut menampilkan sosok wanita yang memiliki rambut panjang dan kulit berwarna putih dan sosok pria yang terdapat kumis tipis di atas bibirnya dengan rambut belah tengah. Nah, dari melihat videonya banyak yang membicarakan tentang sosok pemerannya tersebut.

Nah, berdasarkan dari beberapa informasi yang memang anakrantau.id temui, sosok pria pemeran dari video tersebut merupakan mantan kekasih dari sosok perempuan di video tak senonoh yang beredar.

Sosok wanita yang ada di video tersebut diketahui dan dan diduga merupakan seorang karyawan dari minimarket yang terkenal di Sulawesi Tenggara yang memiliki inisial A. Sosok A ini merupakan salah satu karyawan yang bekerja sebagai kasir di minimarket tersebut.

Minimarket tempat sosok pemeran dalam video tersebut tepatnya berada di kawasan Puuwatu kota Kendari. Tidak hanya itu saja, sosok dari pemeran berinisial A ini juga merupakan seorang TikTokers. Video TikTok yang diunggah oleh inisial A ini seringkali masuk ke dalam FYP atau sering viral.

Tetapi, saat video tidak pantasnya tersebut beredar, akun TikTok yang dimilikinya pun tidak ada atau sudah dihapus. Ketika mencari nama TikTok dari sosok pemeran videonya ini ada tulisan ‘Tidak dapat menemukan akun ini’, begitu.

Motif Penyebaran Video Kasir Kendari Terbaru TikTok

Motif-Penyebaran-Video-Kasir-Kendari-Terbaru-TikTok

Pelaku penyebaran video viral yang sedang beredar ini diketahui adalah seorang yang sudah berusia 30 tahun yang berinisial MRH. Motif dari penyebaran video viral yang tidak senonoh itu pun sudah berhasil diungkap oleh pihak kepolisian.

Untuk motif dari penyebaran video viral Kendari Sulawesi Selatan tersebut adalah karena si pelaku yang berinisial MRH tidak mendapatkan uang yang dimintanya dari sosok pemeran dalam video viral yang memiliki inisial AA. Pelaku penyebaran MRH ini juga meminta uang dari sosok di dalam video viral ini dengan cara memeras.

MRH meminta uang melalui pesan di media sosial atau Direct Message (DM) kepada AA. Di dalam pesan tersebut tertulis bahwa MRH ini meminta uang sebesar Rp300 ribu rupiah dan mengancam kalau tidak diberikan akan menyebarkan video yang tidak pantas tersebut.

Pengancaman akan penyebaran video dari MRH kepada AA ini sudah diberitahukan kepada RZ. Namun, RZ meminta supaya tidak usah diperdulikan ancaman dari MRH tersebut. Di hari Minggu malam tanggal 7 Mei 2023, AA dikagetkan dengan berita video dirinya tersebar luas di media sosial.

Rekomendasi Artikel Viral Yang Lainnya :