Link Video Kucing Di Blender Asli Viral TikTok 2023

Anakrantau.idBaru-baru ini ramai sekali diperbincangkan sebuah video yang menunjukkan kucing di dalam blender. Oleh karena itu, sekarang banyak sekali orang yang mencari link video kucing di blender asli yang menghebohkan jagat maya ini.

Memang video yang baru diunggah di sebuah akun media sosial ini sontak ramai. Karena isi videonya adalah video seorang pria yang sedang menyiksa dan membunuh seekor kucing. Banyak sekali warganet yang menaruh komentar di dalam unggahan video tersebut.

Komentar-komentar yang ada di dalam video unggahan tersebut banyak berisi makian kepada seorang pria tersebut karena tindakan yang dilakukannya memang benar-benar tidak terpuji. Dengan ramainya video tersebut, menjadi banyak yang penasaran tentang isi video sebenarnya seperti apa. Bahkan banyak juga yang sampai mencari link dari video kucing di blendernya tersebut.

Untuk lebih jelasnya lagi, bisa simka pembahasan yang ada di bawah ini. Artikel anakrantau.id kali ini akan sampaikan beberapa pembahasan yang lebih lengkap dan detail di bagian berikut.

Video Kucing Di Blender Viral TikTok

Seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang, video kucing di blender yang sedang viral ini banyak menuai kecaman bagi penontonnya. Video yang diunggah oleh seorang pria yang diketahui asalnya dari China tersebut, sangatlah keji. Pasalnya ia menyiksa seekor kucing dengan menggunakan blender.

Video yang berdurasi 1 menit 6 detik ini direkam oleh seseorang yang bernama Xu Zhihui. Pria tersebut juga dikenal sebagai orang food vlogger yang sudah memiliki banyak pengikut bahkan sampai puluhan orang.

Diketahui perbuatan brutal seorang pria tersebut dilakukan di tanggal 15 April 2023. Setelah merekam penyiksaan terhadap seekor kucing, pria tersebut membagikan videonya di dalam sebuah grup. Betapa malangnya seekor kucing yang manis tersebut.

Akibat dari video yang beredar tersebut, banyak dari warganet yang mengecam seorang pria tersebut. Bahkan kecaman yang didapatkan dari pria yang ada di dalam video tersebut datangnya dari seluruh dunia. Akhirnya pria yang ada di dalam video tersebut ditangkap oleh pihak yang berwajib, yaitu kepolisian karena laporan dari orang-orang sekitar.

Di video yang viral tersebut terlihat seekor kucing kecil yang memiliki wajah manis dengan bulu bercorak hitam dan putih. Setelah itu, tubuh kucing tersebut dimasukkan dan dikurung di dalam sebuah blender. Dengan bagian atas blender ditutup oleh pria tersebut.

Setelah ditutup kucing tersebut didiamkan terlebih dahulu. Lalu, kucing mungil tersebut mengeluarkan suara dan mulailah seorang pria di dalam video tersebut menghidupkan mesin blendernya tersebut. Sontak kucing mungil tersebut berusaha untuk melarikan diri dari blender dan meringis kesakitan.

Tidak sampai disitu saja, walaupun sudah mendengar suara kesakitan dari si kucing mungil tersebut, pria tersebut terus saja melakukan akses kejinya dengan menghidupkan blendernya tersebut. Sampai-sampai tubuh kucing mungil tersebut tersayat-sayat dan tidak tertolong.

Kucing tersebut akhirnya tidak terselamatkan dan kehilangan nyawanya akibat perbuatan yang tidak waras dari seorang pria tersebut. Sungguh perbuatan yang tidak waras.

Link Video Kucing Di Blender Asli

Nah, karena saking banyaknya orang yang mengecam video aksi pria yang menyiksa kucing ini, banyak yang merasa penasaran dan ingin mengetahui videonya tersebut. Banyak juga yang mencari link video kucing di blender. Memang untuk menemukan video yang satu ini sekarang sangatlah sulit.

Hal ini juga dikarenakan video yang diunggah tersebut sudah dihapus oleh seorang warganet yang mempostingnya tersebut. Untuk yang ingin menonton video tersebut juga tidak boleh sembarangan. Karena di dalam videonya ini mengandung adegan yang tidak cocok untuk anak-anak, jadi sebaiknya jangan menonton video tersebut didekat anak-anak.

Kucing merupakan salah satu hewan yang banyak disukai oleh orang-orang karena sifatnya yang sangat penurut. Selain itu, kucing juga bisa dijadikan hiburan karena sifatnya yang sangat lucu dan menggemaskan. Oleh karena itu, video yang viral sekarang ini menjadikan banyak orang terutama pecinta kucing merasa geram dengan tindakannya.

Sampai sekarang pun tindakan dari seorang pria yang ada di dalam video tersebut belum diketahui motifnya, tetapi atas apa yang dilakukan itu bukanlah tindakan yang benar dan tidak akan pernah bisa dibenarkan. Karena perbuatan yang dilakukannya ini sudah diluar batas normal.

Itulah pembahasan yang bisa anakrantau.id sampaikan mengenai link video kucing di blender yang sedang viral di media sosial seperti TikTok, Twitter dan media sosial yang lainnya. Semoga tidak ada lagi kasus-kasus yang tidak manusiawi seperti ini dan semakin banyak orang yang peduli terhadap sesama makhluk hidup.

Baca Artikel Berita Viral Lainnya :