Link Video Viral PT Cikarang Staycation Twitter & TikTok Asli

link-video-viral-pt-cikarang

Anakrantau.id Sekarang ini banyak sekali orang yang memburu link video viral PT Cikarang. Pasalnya video yang viral tersebut merupakan video yang berisi tentang pelecehan seksual yang dilakukan oleh atasan dari PT Mikuni Cikarang terhadap karyawannya.

Memang kabar yang beredar di berbagai platform masih belum jelas. Oleh karena itu, banyak sekali orang yang penasaran dengan isi dari videonya tersebut. Mereka berbondong-bondong mencari video viral tersebut karena ingin mengetahui kebenaran dan kejelasan dari berita yang terjadi.

Kabar yang beredar, atasan dari PT tersebut melakukan perbuatan tersebut dengan alasan untuk memperpanjang kontrak karyawan tersebut. Karena kontrak dari karyawan tersebut sudah habis, maka harus melakukan perbuatan tersebut untuk bisa memperpanjang kembali masa kontrak yang dimiliki. Selengkapnya bisa langsung melihat pembahasan di bawah ini.

Video Viral PT Cikarang Di Twitter

Video-Viral-PT-Cikarang-Di-Twitter

Baru-baru ini beredar video viral di media sosial yang banyak disebut orang sebagai video viral PT Cikarang. Video yang viral ini merupakan video yang berisi perbuatan haram seorang atasan dengan karyawannya. Kabarnya di dalam video tersebut karyawan dari PT tersebut diminta untuk tidur bareng bersama atasannya.

Hal tersebut dilakukan karena untuk memperpanjang kontrak dari karyawan tersebut. Namun sebelum hadirnya berita dan video yang viral ini, ada sebuah cuitan di Twitter yang di dalamnya berisi karyawan dari PT Cikarang diminta untuk tidur bareng dengan bosnya untuk memperpanjang kontrak.

Nah, dari cuitan tersebut, banyak orang yang sudah mengetahuinya. Karena memang persyaratan untuk memperpanjang kontrak di suatu PT yang ada di bekasi tersebut sudah menjadi rahasia umum bagi para karyawannya. Bahkan kabarnya sudah diterapkan di dalam perusahaannya tersebut.

Walaupun memang kebenarannya ini belum diketahui pasti benar atau tidak hal ini, tetapi tidak lama dari cuitan tersebut, munculah salah satu korban dari atasan PT Cikarang tersebut yang berinisial AD yang berusia 23 tahun. Ia membongkar semua hal yang ada di dalam PT Cikarang tersebut.

Bahkan AD ini juga memberi tahu kalau atasannya ini kerapkali mengajak dirinya untuk menginap bareng atau staycation di hotel. Tidak hanya berbicara saja, AD pun menunjukkan bukti chat dari atasannya tersebut yang mengajak ia untuk staycation. Namun, memang AD ini selalu menolaknya.

Sampai-sampai atasannya tersebut kesal dan memblokir nomor si AD ini. Selain itu AD pun berbicara kalau ajakan si bos untuk staycation atau menginap bersama itu ada iming-imingnya. Iming-iming yang diberikan ke AD adalah perpanjangan kontrak tersebut.

Namun kasus yang terjadi di PT Cikarang ini sudah ke Dinas Ketenagakerjaan Bekasi. Bukan hanya itu saja, pihaknya ini juga sudah menjalankan koordinasi dengan kepolisian setempat dan juga Dinas Pemberdayaan Perempuan. Jadi, nanti dalam waktu dekat akan diadakan pertemuan untuk membahas tentang kasus yang terjadi ini.

Link Video Viral PT Cikarang 13 Menit Asli

Link-Video-Viral-PT-Cikarang-13-Menit Asli

Video viral PT Cikarang ini memang pertama kali viral di aplikasi TikTok. Aplikasi TikTok ini memang merupakan aplikasi yang menyediakan berita-berita viral terbaru dalam bentuk video. Nah, di dalam aplikasi TikTok ini viral dengan nama Cikarang Update.

Video viral yang beredar tersebut juga hadir dengan narasi “Karyawan Cikarang Viral Pelan-Pelan Pak”. Bukan hanya itu saja, ada juga narasi “Peraturan kerja macam apa itu”. Dengan ramainya diperbincangkan video viral PT Cikarang ini, semakin banyak orang yang mencari videonya di aplikasi TikTok.

Warganet pun mencari videonya dengan berbagai macam kata kunci. Selain itu, link video viral PT Cikarang ini pun sudah banyak tersebar. Namun, untuk yang ingin akses videonya lebih mudah dan juga lebih cepat lagi, bisa langsung saja menggunakan aplikasi bantuan di bawah ini. Langsung gunakan aplikasi yang akan disampaikan berikut ini untuk akses link video viral PT Cikarang lebih mudah lagi.

Snapseed

Untuk aplikasi pertama yang akan bisa digunakan untuk mengedit foto adalah aplikasi bernama Snapseed. Di dalam aplikasi Snapseed pengedit akan bertemu dengan fitur-fitur untuk mengedit foto yang keren. Aplikasi Snapseed ini merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh Google.

Maka dari itu untuk pengeditannya menggunakan aplikasi Snapseed tidak perlu khawatir lagi. Selain itu, aplikasi Snapseed ini juga menyediakan ke pengguna banyak sekali filter yang disediakan. Dimana filter-filter yang ada di dalam aplikasinya ini akan bisa digunakan dengan sangat mudah dan juga membuat foto menjadi berbeda.

Ya, kalau mengedit foto menggunakan aplikasi satu ini, hasil editingnya tentu akan lebih bagus dan tidak pecah. Jika menggunakan aplikasi edit yang satu ini juga, nanti file hasil editingnya akan bisa tersimpan dalam bentuk RAW atau JPG. Pilih sesuai dengan keinginan ingin menyimpan menggunakan bentuk file yang mana.

Nama Aplikasi EditSnapseed
OS Pendukung Minimal ApkMemiliki variasi untuk perangkat
Developer AplikasiGoogle LLC.
VersionMemiliki variasi untuk versinya
Rating Google Play Store4,6

Pixlr

Untuk mengedit foto dengan lebih mudah lagi, bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi yang bernama Pixlr. Aplikasi Pixlr ini nantinya akan bisa membuat penggunaan menjadi lebih menyenangkan. Pasalnya pengedit akan dibekali dengan banyak fitur yang membantu mengkreasikan foto-foto miliknya.

Bukan hanya itu saja, di dalam aplikasi Pixlr ini, pengedit juga bukan hanya mengandalkan kebolehannya untuk mengedit foto. Karena di dalam aplikasinya ini tersedia filter yang bisa membantu pengedit lebih mudah untuk melakukan editing fotonya.

Bahkan filter-filter yang hadir di dalam aplikasi Pixlr ini, akan membantu pengedit untuk menjadikan foto lebih fresh, cerah dan juga meriah. Kalau sudah melakukan editing foto melalui aplikasi Pixlr ini, nantinya bisa membagikannya secara langsung. Untuk membagikannya pengguna bisa langsung kirimkan ke media sosial kesayangan seperti Instagram, Twitter, email dan lain-lainnya.

Nama Aplikasi EditPixlr
OS Pendukung Minimal ApkAndroid 6.0 +
Developer AplikasiInmagine Lab | Pixlr
Version3.4.66
Rating Google Play Store4,3

Meitu

Aplikasi Meitu ini juga menjadi salah satu pilihan utama yang akan bisa digunakan oleh orang-orang. Dalam penggunaan aplikasi Meitu ini, nanti semua halnya akan serba dimudahkan. Mulai dari penggunaan aplikasi untuk mengedit foto sampai penggunaan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit video.

Ya, aplikasi Meitu ini sudah terkenal dengan aplikasi yang serba bisa atau biasa disebut dengan aplikasi all in one. Karena memang di satu aplikasi saja sudah bisa menghasilkan banyak halnya. Untuk menggunakan aplikasi Meitu ini juga sangatlah sederhana.

Pasalnya dengan menggunakan aplikasi Meitu ini, nantinya pengguna bisa merasakan tampilan yang simple dan to the point. Jadi, dengan adanya tampilan yang seperti ini akan membuat penggunanya menjadi mudah walaupun masih terbilang pengguna baru. Untuk pengeditan foto, nanti pengguna bisa langsung melakukan pengeditannya dengan fitur-fitur lengkap.

Seperti membuat foto kolase yang mana di dalam satu foto terdapat banyak foto yang tersedia. Selain itu juga, pengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk meningkatkan kualitas foto. Ya, jadi, kalau memiliki foto dengan kualitas kurang baik, bisa langsung saja tingkatkan kualitasnya dengan aplikasi Meitu ini. Dijamin akan langsung jernih dan tidak buram lagi.

Nama Aplikasi EditMeitu
OS Pendukung Minimal ApkAndroid 6.0 +
Developer AplikasiMeitu (China) Limited
Version9.8.6.8
Rating Google Play Store4,6

Lightroom

Bukan hanya ada aplikasi untuk mengedit foto di atas saja, tetapi akan ada lagi aplikasi edit foto yang menyediakan banyak fitur keren dan unggulannya. Aplikasi yang akan dibahas di bagian ini adalah aplikasi Lightroom. Aplikasi Lightroom ini juga merupakan salah satu aplikasi yang sering digunakan oleh selebgram untuk mengedit foto-fotonya.

Jadi, aplikasi ini bisa dibilang aplikasi yang sudah terkenal dan menjadi andalan banyak orang. Walaupun begitu, di dalam aplikasinya ini nanti pengguna akan bisa dapatkan kemudahan. Untuk mengedit foto, bisa menggunakan preset-preset yang sudah disediakan di dalam aplikasinya ini. Namun, untuk yang ingin menggunakan preset lengkap dan bagus, bisa langsung lakukan pembayaran.

Karena memang aplikasi Lightroom ini merupakan aplikasi yang akan memberikan ke pengguna fitur pro. Jadi, kalau ingin menggunakan fitur pro ya harus melakukan pembayarannya. Namun, kalau ingin menggunakan aplikasi yang gratisannya juga masih bisa.

Bahkan aplikasi gratisan yang ada di dalam aplikasi Lightroom ini juga sudah bagus. Sudah bisa dioperasikan untuk mengedit foto secara profesional di dalamnya. Oleh karena itu, kalau ingin menggunakan aplikasi yang satu ini bisa langsung download di dalam platform resmi secara gratis. Langsung mencoba aplikasi Lightroom dan buatlah foto yang menakjubkan.

Nama Aplikasi EditLightroom
OS Pendukung Minimal ApkAndroid 8.0 +
Developer AplikasiAdobe
VersionMemiliki variasi untuk versinya
Rating Google Play Store4,7

Instasize

Untuk orang yang suka update momen-momen indahnya di dalam media sosial, seperti Insta Story, maka bisa menggunakan aplikasi bernama Instasize ini. Di dalam aplikasi yang satu ini, nantinya pengguna akan bisa mendapatkan banyak sekali fitur-fitur yang cemerlang yang akan membantu proses editingnya menjadi mudah.

Untuk membuat foto menjadi lebih keren lagi, bisa tambahkan filter-filter yang sudah instan di dalamnya ini. Karena dengan filter instan, nantinya akan bisa membuat foto menjadi lebih menarik dalam waktu yang sekejap. Selain itu, kalau pengguna ingin mengupdate lebih dari satu foto tetapi tidak ingin melakukan spam, maka bisa mencoba aplikasi satu ini.

Karena di dalam aplikasi Instasize ini, nantinya pengguna akan bisa mendapatkan fitur kolase. Jadi, untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, bisa langsung saja mendownload aplikasinya di Google Play Store. Karena aplikasinya ini memang tersedia secara gratis di dalam platform satu ini. Jangan ketinggalan bisa langsung gunakan aplikasinya ini.

Nama Aplikasi EditInstasize
OS Pendukung Minimal ApkAndroid 6.0 +
Developer AplikasiInstasize, Inc.
Version4.2.9
Rating Google Play Store4,8

Itulah pembahasan yang bisa anakrantu.id sampaikan kepada pembaca mengenai link video viral PT Cikarang yang sekarang ini tengah banyak dibicarakan oleh orang-orang dan banyak beredar di media sosial.

Baca Artikel Viral Serupa Yang Lainnya Disini :