Hotel Ini Menggunakan Teknologi yang Sama Seperti Astronot Untuk Membantu Tamu Tidur

New York mungkin dikenal sebagai kota yang tidak pernah tidur, tapi The Gregory Hotel sedang mencoba untuk mengubahnya.

Hotel butik Midtown ini telah membuat suatu lingkungan yang optimal untuk bersantai dan tidur di ruangan Ultimate Sleep Room, lengkap dengan berbagai produk yang bertujuan untuk membantumu tidur dengan nyenyak.

Di Ultimate Sleep Room, kamu akan menemukan bantal yang cerdas – yang melacak tidur REM, memutar musik, bergetar sebagai alarm yang halus, dan juga ada selimut yang terbuat dari serat yang berasal dari kayu putih. Kasur ini dibuat dengan busa AirCool gel untuk membantu mengelola suhu malam dan pencahayaan hangat menggunakan teknologi seperti yang digunakan astronot untuk tidur lebih baik di ruang angkasa.

Freezer diisi dengan es krim Nightfood yang dikembangkan secara ilmiah dengan mineral, enzim, dan asam amino untuk membantu tidur yang nyenyak. Mereka juga menyediakan semprotan CBD dan night eye gels untuk digunakan tepat sebelum tidur. Lengkap dengan sendal hotel yang premium sehingga kamu tidak perlu merasakan keringat lagi ketika mencopotkan sendalnya.

Kamu juga bisa membawa binatang peliharaan lho.

Bila itu semua tidak ada yang berhasil, kamu juga diberikan kopi dan teh gratis di pagi hari. Ditambah, sebuah kantong oleh-oleh yang akan membantumu tidur di malam hari. Kamar ini bisa dibooking di mulai dari harga $199.