fbpx

Mengupas Jejak Pendidikan Para Pemain The World of the Married

The World of the Married merupakan serial drama Korea yang disutradai oleh Mo Wan-il dan Kim Sung-jin. Serial ini diadaptasi dari serial drama Inggris, Doctor Foster. The World of the Married berhasil memecahkan rekor sebagai serial yang memiliki rating tertinggi sepanjang sejarah pertelevisian Korea. Untuk kali ini, kami akan membahas jejak pendidikan dari para pemain di The World of the Married.

Ternyata, Kawan Rantau, para pemain di The World of the Married ini masih sempat menyelesaikan pendidikan mereka di tengah kesibukan syuting yang mereka lakukan. Kebanyakan dari mereka mengambil jurusan yang berhubungan dengan karir mereka seperti perfilman, teater, ataupun media.

Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

Kim Hee-ae

pendidikan pemain the world of married - Kim Hee-ae - Chung-Ang University
Sumber: scmp.com

Kim Hee-ae memerankan Ji Sun-woo dalam The World of Married. Selain itu, ia juga terkenal membintangi sejumlah drama korea lainnya seperti My Husband’s Woman (2007) dan Secret Affair (2014).

Terlahir di Jeju City, Kim Hee-ae dan keluarganya kemudian berpindah ke Seoul. Karirnya di dunia entertainment bermula kala ia masih menjadi pelajar di Sekolah Menengah Perempuan Hyehwa. Ia mulai berkarir di bidang modelling pada tahun 1982.

Pada tahun 1986, sembari memulai karir di bidang akting, Kim juga berkuliah di Chung-Ang University dengan mengambil jurusan Teater dan Film. Setelah mendapat gelar B.A, Kim juga melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di universitas yang sama dengan mengambil jurusan Komunikasi dan Jurnalisme.

Park Hae-joon

pendidikan pemain the world of married - Park Hae-joon - K-ARTS
Sumber: koreaboo.com

Lawan main dari Kim Hee-ae dalam The World of the Married adalah Park Hae-joon. Ia berperan sebagai Lee Tae-oh, suami dari Ji Sun-woo.

Laki-laki asal Busan ini pertama kali mendapat perhatian setelah menjadi pemeran pendukung dalam serial televisi Misaeng: Incomplete Life (2014). Aktingnya tersebut pada akhirnya menuntun Park mendapatkan peran utama dalam film garapan Jung Ji-woo, Fourth Place (2015).

Berada di bawah naungan Red Line Entertainment, Park juga sempat mengenyam pendidikan di Korea National University of Arts. Ia mengambil jurusan Theater Studies. K-ARTS sendiri merupakan salah satu sekolah seni ternama di Korea dan selalu berupaya mendidik para seniman muda untuk terhubung dengan isu kontemporer.

Park Sun-young

pendidikan pemain the world of married - Park Sun-young - Seoul Institute of the Arts
Sumber: viki.com

Tokoh lainnya dalam The World of the Married adalah Go Ye-rim yang diperankan oleh Park Sun-young. Park Sun-young sendiri telah membintangi berbagai serial drama seperti 18 vs 29 (2005), My Too Perfect Sons (2009), dan Crazy Love (2013).

Sebelumnya, perempuan kelahiran 1976 ini pernah mengenyam pendidikan di Seoul Institute of the Arts. Kala itu, ia mengambil jurusan broadcasting.

Seoul Institute of The Arts sendiri sama sepeti K-ARTS. Intitusi ini juga merupakan salah satu sekolah seni terkemuka di Korea. Durasi perkuliahan di institusi ini memakan waktu satu hingga tahun. Tergantung program apa yang diambil.

Demikian jejak pendidik sejumlah pemain di The World of the Married. Pada akhirnya, para aktor dan aktris ini tetap berupaya menyelesaikan pendidikan mereka meskipun telah berkarir di dunia entertainment.

For Your Information

Apa itu The World of The Married?

The World of the Married merupakan serial drama Korea yang disutradai oleh Mo Wan-il dan Kim Sung-jin. Serial ini diadaptasi dari serial dramaInggris, Doctor Foster. The World of the Married berhasil memecahkan rekor sebagai serial yang memiliki rating tertinggi sepanjang sejarah pertelevisian Korea.

Siapa saja pemain di The World of the Married?

Pemeran utama dalam serial ini adalah Kim Hee-ae dan Park Hae-joon yang berperan sebagai pasangan suami-istri.

Bagaimana jejak pendidikan para pemain The World of the Married?

Baca keterangannya dalam artikel berikut ini.

Ingin mengetahui cerita lain di Busan?