VPN Online Terbaik Dengan Aplikasi & Tanpa Aplikasi Gratis Cepat

vpn-online

Anakrantau.id Untuk yang sering mengakses situs-situs di internet, supaya jangkauan yang dilakukan lebih aman bisa menggunakan bantuan VPN Online. Jika belum tahu bisa menggunakan VPN apa saja, maka bisa menyimak pembahasan selengkapnya disini.

Sekarang ini memang sudah banyak sekali hal yang bisa ditemukan. Bahkan alat-alat yang bisa memudahkan dalam segala macam kegiatan pun banyak. Seperti saja alat yang akan kami bahas di dalam artikel anakrantau.id ini. Alat yang satu ini memang akan bisa membantu pengguna dalam melakukan akses di internet.

Siapa yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui tentang alat yang bisa digunakannya ini? Jika memang begitu, bisa langsung simak pembahasan yang lengkapnya mulai dari informasi tentang kegunaannya sampai fitur-fitur yang tersedia di dalamnya juga ada. Berikut merupakan pembahasan yang selengkapnya.

Beberapa Kegunaan VPN Online Dalam Akses Internet

Beberapa-Kegunaan-VPN-Online-Dalam-Akses-Internet

Penggunaan internet sekarang ini sudah tidak ada batasannya. Karena memang hal-hal yang bisa dibutuhkan sekarang ini juga banyak tersedia diinternet. Mau itu informasi atau tentang pengetahuan bisa banyak ditemukan di internet sendiri. Nah, bagi pengguna internet pastinya pernah mendengar yang namanya VPN.

VPN sendiri merupakan kependekan dari Virtual Privat Network. Kalau ditranslate ke dalam bahasa Indonesia menjadi jaringan pribadi. Dengan penggunaan jaringan pribadi dalam akses internet di perangkat, maka nantinya akan bisa membuat pengguna ini maka nantinya proses pengaksesannya ini akan lebih aman.

Untuk menggunakan VPN ini memang pengguna harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Tetapi, untuk penggunaannya ini pembaca harus mengaktifkannya dahulu. Tetapi, sebelum itu harus mengetahui kalau VPN ini bentuknya ada dua, bentuk yang aplikasi dan juga bentuk situs.

Namun, dalam penggunaannya ini tidak ada perbedaannya, hanya saja kalau yang satu ini memerlukan aplikasi dan yang satunya lagi tidak memerlukan aplikasi. Kalau sudah menggunakan VPN, nantinya pengguna akan merasakan banyak sekali kegunaannya.

Maka dari itu, sebelum bisa menggunakan aplikasinya ini haruslah mengetahui apa saja kegunaan dari aplikasinya. Karena dengan mengetahui kegunaannya ini bisa memberikan rasa kepercayaan terhadap calon pengguna alat satu ini. Kalau begitu, di bawah ini akan kami sampaikan kegunaan dari VPN untuk akses internet sendiri.

Setidaknya ada 3 kegunaan yang bisa didapatkan pengguna dalam menggunakan alat bantuan VPN ini. Maka dari itu, langsung saja menyimak pembahasan yang lengkap dari kegunaannya di bawah ini.

Peningkatan Keamanan Dari Koneksi Internet

Jika kita melakukan pencarian sesuatu melalui internet dengan menggunakan koneksi jaringan biasa, maka nantinya alamat IP yang masuk ke dalam situs atau website tersebut adalah alamat IP perangkat kamu sendiri. Nah, dengan begitu, data yang diterima oleh internet ini juga merupakan data diri milik pribadimu.

Tentunya hal ini akan sangat memberikan kemudahan kepada pemilik dari website atau situs yang dikunjunginya untuk melakukan pelacakan terhadap orang yang mengunjungi websitenya tersebut. Terlebih lagi jika penggunanya tersebut menggunakan jaringan dari Wireless Fidelity (Wi-Fi) akan lebih mudah lagi proses pelacakan bisa dilakukan.

Untuk itu, supaya keamanan koneksi internet yang dilakukan nantinya bisa lebih aman dan juga terjaga, maka bisa aktifkan langsung VPN ini di dalam perangkat yang dimiliki. Dengan mengaktifkannya ini nanti data-datanya akan tersamarkan. Jadi, pemilik dari web atau situsnya tidak akan bisa melakukan pelacakannya ini.

Kalau sudah begitu, maka nantinya bisa terhindar dan mengurangi resiko dari kejahatan di dunia maya akan terjadi. Tentu akan membuat keamanannya menjadi lebih meningkat.

Membuka Situs Yang Terblokir Dengan Mudah

Mungkin untuk orang yang sering melakukan pengaksesan internet, sering sekali menemukan situs-situs yang terblokir. Memang situs-situs di internet ini tidak semuanya bisa dibuka dan diakses. Karena negara memang melakukan penutupan beberapa situsnya.

Salah satu alasan penutupan situsnya tersebut karena di dalam situsnya berisi konten-konten yang berbahaya. Namun, ada juga situs yang berguna namun, dilakukan penutupan. Oleh karena itu, kalau memang ingin mengakses dan membutuhkan situs yang diblokir tersebut, bisa langsung saja menggunakan VPN.

Karena dengan VPN ini nantinya situs-situs yang tidak bisa terbuka di jaringan biasa, akan bisa terbuka. Ya, salah satu kegunaannya ini memang bisa membuka dan akses jaringan yang terblokir tersebut. Hal ini dikarenakan VPN akan menyamarkan semua alamat IP, jadi bisa dengan mudahnya menembus situs-situs tersebut.

Keamanan Privasi Akan Lebih Terjaga

Selain itu, penggunaan VPN ini juga nantinya akan memberikan keamanan privasi yang lebih terjaga lagi. Karena kan VPN ini memang akan bisa menyamarkan dan mengubah IP pengguna menjadi IP lainnya. Jadi, keamanan privasi dari proses aksesnya ini bisa lebih terjamin.

Jika ingin melakukan akses internetnya ini dengan lebih nyaman dan juga aman lagi, maka bisa langsung menggunakan dan aktifkan VPN di dalam perangkat. Kalau belum tahu VPN apa yang ingin digunakan, simak pembahasan yang selanjutnya ini.

Daftar VPN Online Terbaik Tanpa Aplikasi Yang Mudah Digunakan

Seperti yang sudah dibahas di bagian atas tadi, kalau VPN ini memiliki dua jenisnya. Nah, yang di bagian kali ini kami akan memberikan rekomendasi tentang VPN Online tanpa aplikasi. Tentunya penggunaannya ini akan mudah dan juga cepat.

Pasalnya untuk menggunakan VPN Online tanpa aplikasinya ini tidak perlu bingung dalam memilihnya. Sudah banyak sekali situs-situs yang akan bisa memberikan ke pengguna penawaran VPN yang paling keren. Jika memang masih bingung ingin menggunakan VPN yang mana, maka bisa simak disini.

Kali ini anakrantau.id akan sampaikan rekomendasi VPN Online terbaik chrome yang bisa digunakan dengan mudah. Masing-masing VPN akan kami bahas secara detail dan lengkap. Berikut rekomendasi VPN yang bisa digunakannya.

Hola VPN

Hola-VPN

Untuk penggunaan VPN Online yang pertama ini adalah Hola VPN. Untuk menggunakan situs yang satu ini, nantinya pengguna bisa langsung mengaksesnya dengan mudah. Di dalam situs yang satu ini, hal yang paling banyak orang cari adalah proses penyamaran IP yang sangat mudah.

Ya, proses penyamaran IP di dalam situs yang satu ini sangatlah mudah. Dimana pengguna hanya perlu memilih negara mana yang sekiranya ingin digunakan untuk penyamarannya. Kalau sudah berhasil, nanti IP yang akan dimiliki oleh pengguna sudah berubah secara otomatis.

Nah, selanjutnya bisa langsung akses berbagai macam situs di internet dengan mudah dan tanpa kekhawatiran apa-apa. Karena IP yang dimiliki sudah tersamarkan. Selain itu, bisa digunakan untuk melakukan akses situs yang terblokir di dalamnya juga. Sangat memudahkan penggunaannya ini.

ProxySite

ProxySite

Situs selanjutnya yang bisa memberikan VPN dengan mudah dan juga terjamin keamanannya adalah ProxySite. Di dalam situs yang satu ini, nantinya pengguna akan bisa melakukan pengaturannya dengan sangat mudah. Karena situs ProxySite ini akan memberikan tampilan yang sederhana.

Dengan tampilan yang sederhana ini, semua pengguna tentunya akan bisa menggunakan aplikasinya dengan mudah. Apalagi jika pengguna ini merupakan salah satu pemula yang baru pertama kali mencoba menggunakan situs ini, maka nantinya bisa langsung saja menggunakannya tanpa kebingungan.

Untuk penggunaan situsnya ini, nanti pengguna bisa langsung memilih alamat IP Amerika Serikat atau Europa. Setelah memilihnya, nanti tunggu saja beberapa saat sampai proses pengubahannya tersebut selesai. Kalau sudah selesai barulah bisa akses internetnya dengan bebas.

Bukan hanya itu saja, situs VPN ini juga bisa membantu pengguna untuk menerobos situs-situs yang memang bermanfaat tetapi sudah ditutup aksesnya. Maka dari itu, langsung saja mencoba untuk menggunakan situs VPN satu ini. Rasakan bagaimana kemudahan dalam akses dan pengaturannya ini.

Hidester

Hidester

Situs yang ketiga ini merupakan situs yang akan bisa membuat pengguna merasa mudah dalam melakukan akses internetnya. Situs yang kami maksudkan disini adalah situs yang bernama Hidester. Di dalam situs ini pengguna bisa melakukan pengaksesannya dengan mudah.

Tidak kalah dengan situs yang lainnya, nanti pengguna akan bisa memberikan segala halnya dengan mudah. Seperti tampilannya yang bisa dibilang simple, fitur-fiturnya juga sangat tepat letaknya jadi tidak membuat pengguna kebingungan dalam mengaksesnya ini.

Untuk menggunakan situs Hidester ini, pengguna hanya cukup memberikan link URL dari situs yang ingin dijangkau tetapi sudah terblokir atau situs yang mengalami pembatasan. Setelah itu, pengguna bisa langsung saja menggunakan kecanggihan situsnya ini untuk membuka halaman yang diinginkan tersebut.

CroxyProxy

CroxyProxy

Kalau situs yang keempat ini merupakan situs bernama CroxyProxy. Situs yang satu ini merupakan salah satu situs andalan bagi pengguna VPN. Bahkan bisa dibilang dari situs-situs yang lainnya, situs satu ini paling banyak orang gunakan dan orang pilih untuk akses internet secara aman.

Kalau cara penggunaan CroxyProxy ini juga sangatlah mudah. Pengguna tidak akan bisa mendapatkan hal-hal yang susah. Sederhana saja, di halaman utamanya tersedia kolom untuk meletakkan link URL dari videonya. Setelah itu, nantinya pengguna bisa langsung mendapatkan akses ke situs yang dituju.

Nantinya kalau sudah melakukan pengaksesan situsnya tersebut, pengguna akan tetap bisa melihat history atau riwayat dari pencariannya. Oleh karena itu, kalau ingin membuka situs yang sama bisa langsung saja melalui history atau riwayat yang ada di dalam situsnya ini.

Hide.me

Hide-me

Kalau situs yang terakhir ini adalah situs yang bernama Hide.me. Dengan menggunakan situsnya ini nanti pengguna bisa langsung saja mendapatkan keamanan dan kebebasan dalam akses internetnya. Pasalnya memang di dalam situsnya ini nanti pengguna bisa melakukan penyamaran IP yang sangat hebat.

Bahkan pemilihan dari IP di dalam situs Hide.me ini bisa dibilang banyak. Karena setidaknya ada 3 pilihan server yang bisa digunakan dan dipilih. Pengguna bebas memilih untuk menggunakan server yang mana, Amerika Serikat, Jerman, dan juga Belanda.

Jika sudah memilih salah satu servernya, bisa langsung tunggu sebentar sampai nantinya VPN sudah aktif di dalam perangkat. Kalau sudah aktif, maka bisa langsung saja menggunakan situsnya ini.

Jika sudah menemukan pilihan dari berbagai situsnya tersebut, maka bisa langsung saja menggunakan situsnya. Nanti pengguna bisa langsung mendapatkan kemudahan dan keamanan dalam melakukan akses situs-situs terblokir yang ada.

Rekomendasi Aplikasi VPN Online Gratis Cepat

Selain menggunakan situs, nantinya pembaca juga akan bisa menggunakan aplikasi. Nah, kalau penggunaan aplikasinya ini, nanti pengguna harus melakukan download aplikasinya terlebih dahulu. Berbeda dengan situs VPN Online yang ada di atas, yang hanya bisa digunakan dengan akses saja.

Maka dari itu, sebelum menggunakan aplikasi yang satu ini, pastikan dahulu kalau ruang penyimpanan yang dimiliki di dalam perangkatnya ini cukup dan memadai. Untuk itu, bisa simak langsung pembahasannya di bawah ini. Ada beberapa rekomendasi aplikasi VPN Online gratis tercepat untuk Android dan iOS.

VPN Master

VPN-Master

Aplikasi yang pertama untuk mengaktifkan VPN di dalam perangkat adalah aplikasi bernama VPN Master. Di dalam aplikasi yang satu ini, nantinya pengguna akan bisa mendapatkan banyak pilihan servernya. Bahkan server yang disediakan di dalam aplikasi VPN Master ini mencapai 20 server.

Selain itu, di dalam aplikasi VPN Master pengguna tidak akan menemukan batasan bandwith yang boleh digunakan. Maka dari itu, penggunaanya ini akan sangat-sangat keren dan menyenangkan untuk diketahui.

Nama Aplikasi VPNVPN Master
Ukuran ApkUkuran bervariasi menyesuaikan perangkat
OS Minimal PendukungBervariasi menyesuaikan perangkat
DeveloperLEMON CLOVE PTE. LIMITED

Turbo VPN

Turbo-VPN

Turbo VPN ini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak orang gunakan. Karena memang aplikasinya ini merupakan aplikasi yang sudah terkenal di kalangan pengakses internet. Selain itu, aplikasi Turbo VPN juga merupakan aplikasi VPN yang paling terpercaya karena akan memberikan pengaturan yang sangat lengkap.

Tampilan aplikasi yang baik dan akan memberikan kemudahan bagi pengguna. Koneksi internet yang bisa digunakan juga beragam. Tidak hanya satu jenis saja. Maka dari itu penggunaannya tidak perlu diragukan dan dikhawatirkan lagi. Untuk menggunakan aplikasi satu ini juga gratis.

Namun, di dalam aplikasi ini sering ditemukan performa yang kurang stabil. Seperti terkadang tidak berfungsi dan lain-lain. Nah, untuk yang ingin gunakan aplikasinya ini bisa download melalui Google Play Store.

Nama Aplikasi VPNTurbo VPN
Ukuran ApkUkuran bervariasi menyesuaikan perangkat
OS Minimal PendukungBervariasi menyesuaikan perangkat
DeveloperInnovative Connecting

Surfsahrk VPN

Surfsahrk-VPN

Aplikasi yang selanjutnya adalah aplikasi bernama Surfsahrk VPN. Dengan menggunakan aplikasi VPN online yang satu ini, pengguna akan bisa mendapatkan keuntungan. Mulai dari penggunaannya gratis sampai fitur-fitur yang ada di dalam aplikasinya ini sangat lengkap.

Maka dari itu, pengguna bisa langsung menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Selain itu, history dari pencarian dan download menggunakan aplikasi satu ini tidak akan tersimpan. Maka dari itu, bisa langsung saja menggunakan aplikasi Surfsahrk VPN untuk dapatkan banyak hal keren dan menariknya.

Nama Aplikasi VPNSurfshark VPN
Ukuran ApkUkuran bervariasi menyesuaikan perangkat
OS Minimal PendukungBervariasi menyesuaikan perangkat
DeveloperISurfshark B.V.

NordVPN

NordVPN

Aplikasi yang selanjutnya ini adalah aplikasi bernama NordVPN. Dengan menggunakan aplikasi VPN ini, pengguna bisa akses semua situsnya tanpa ada batasan. Selain itu, pengguna juga nantinya akan bisa mendapatkan banyak fitur yang mudah untuk akses aplikasi NordVPN.

Untuk yang ingin menggunakan aplikasi NordVPN ini lebih baik gunakan aplikasinya sekarang. Karena pengguna akan diberikan hal-hal yang hebat dalam melakukan akses situs-situs yang sudah terblokir atau lainnya.

Nama Aplikasi VPNNordVPN
Ukuran Apk40 MB
OS Minimal PendukungAndroid 6.0 +
DeveloperNordVPN apps

Rekomendasi Artikel Terkait VPN Lainnya :