Link 18+++ Di Google Full No Sensor Terbaru Lengkap

anakrantau.id – Menonton video Bokeh bisa melalui Link 18+++ Di Google. Pengguna dapat temukan banyak sekali video menarik di link tersebut. Namun sayangnya Masih banyak orang yang belum tahu bagaimana mengakses Link 18+++ Di Google Chrome. Hal ini tentu saja wajar terjadi karena memang untuk mengakses video Bokeh viral memang sangat sulit untuk ditemukan.

Ada beberapa situs yang menyediakan video Bokeh jepang tapi pada kenyataannya link tersebut tidak berfungsi atau tidak dapat digunakan. Buat yang bingung Bagaimana cara mengakses video bokeh viral terbaru no sensor maka bisa melalui link 18+++ di Google No sensor. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk nonton video di link 18+++ di Google secara gratis.

Aplikasi Nonton Video Di Link 18+++ Di Google Chrome

Link-18+++-Di-Google

Untuk mengakses link 18+++ di Google terutama melalui Chrome perlu adanya aplikasi tambahan untuk memudahkan kerja link nantinya. Maka dari itu jika ingin mengakses link tersebut masih bisa menggunakan chrome ataupun beberapa aplikasi yang direkomendasikan berikut ini.

Aplikasi edit video merupakan aplikasi yang esensial untuk mendapatkan akses video Bokeh mesum. Hal ini dikarenakan dengan aplikasi edit video bisa edit video yang biasa saja menjadi video yang lebih baik dengan berbagai fitur yang tersedia pada aplikasi edit video. Berikut ini penjelasan lebih lanjut terkait beberapa aplikasi untuk edit video Bokeh.

Kinemaster

Link-18+++-Di-Google

Jika ingin mengedit video dengan hasil seperti orang profesional maka kinemaster merupakan aplikasi video editing merupakan aplikasi yang cocok untuk hal tersebut. Pasalnya aplikasi kinemaster ini merupakan salah satu aplikasi yang cocok digunakan untuk mengedit terutama jika mengedit melalui ponsel.

Aplikasi ini sudah memiliki beberapa fitur canggih seperti adanya template dan juga berbagai transisi menarik yang bisa digunakan oleh penggunanya secara gratis. Ada ribuan template populer yang bisa dicari berdasarkan keyword yang ada. Banyak sekali video-video transisi yang sedang trending ada pada template video kinemaster.

Penggunanya juga bisa menambahkan teks dan juga beberapa audio dalam satu video. Tidak sampai disitu saja, ada juga filter seperti kromatik glitch dan juga beberapa filter seperti retro HVS yang bisa ditambah untuk menambah kesan yang lebih memuaskan untuk hasil video layaknya profesional. Untuk mendapatkan aplikasi ini bisa unduh melalui link berikut.

NamaKineMaster
Ukuran78 MB
Rating4.5
OSAndroid 5
Versi3.4

YouCut

Aplikasi untuk edit video kedua yang akan direkomendasikan adalah youcut video editor dan maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit video seperti menambahkan musik menambahkan filter dan juga bentuk slide show dengan efek yang menarik.

Ada banyak sekali efek yang bisa dipilih dengan berbagai transisi yang cukup unik. Misalnya seperti transisi naik turun dan juga penggabungan beberapa transisi. Pengguna bisa melakukan trim pada video menjadi beberapa bagian dan menggabungkannya untuk menjadi video yang lebih menarik lagi. pengguna juga bebas menambahkan teks agar video jauh lebih untuk mudah untuk dipahami dengan adanya teks.

Ada beberapa emoji pilihan yang bisa ditambahkan dan juga stiker-stiker menarik untuk memberikan kesan estetik pada video yang sedang dibuat. Dengan aplikasi ini pengguna bisa menambahkan teks dengan berbagai font. Adapun warna font dapat dipilih sesuai selera dengan memakai YouCut video editor and maker.

NamaYouCut
Ukuran71 MB
Rating4.4
OSAndroid 5
Versi2.6

Filmorago

Untuk mendapatkan hasil video yang keren dengan berbagai transisi unik maka bisa pakai aplikasi filmorago. Aplikasi ini juga menyediakan efek blur sehingga hasil video akan lebih baik. Blur ini juga bisa digunakan untuk menutupi wajah ataupun menutupi hal yang tidak ingin ditunjukkan dalam video.

Tentunya efek blur ini bisa digunakan secara sepenuhnya ataupun juga untuk bagian-bagian tertentu. Jadi cocok sekali untuk kamu yang sedang mengedit video namun memerlukan efek blur yang cukup baik. Efek buru ini bisa diakses secara gratis Melalui aplikasi filmorago.

Selain itu juga berbeda dengan aplikasi lain yang memiliki watermark aplikasi ini hampir tidak memiliki watermark. Punya bagi pengguna yang tidak ingin videonya ada watermark bisa menggunakan aplikasi ini saja untuk mengedit video.

Hal unik lainnya dari aplikasi ini adalah pengguna juga bisa menambahkan teks dan audio yang telah disediakan oleh aplikasi ini. Aplikasi filmorago memiliki berbagai audio yang sudah tersedia secara gratis sehingga pengguna tidak perlu mencari lagi melalui internet untuk membuat video yang estetik.

NamaFilmorago
Ukuran46 MB
Rating4.5
OSAndroid 5
Versi1.3.4

VN

Aplikasi terbaik selanjutnya untuk mengedit video adalah VN. Mungkin VN sendiri sudah tidak asing bagi orang yang seringkali mengedit video. Hal ini dikarenakan aplikasi VN sendiri sering digunakan orang-orang untuk mengedit vlog melalui ponsel.

Ada berbagai fitur yang disediakan oleh aplikasi VN ini sendiri seperti penambahan lagu dan juga percepatan video dengan filter transisi yang telah disediakan. Setiap klip yang ada pada video bisa ditambahkan beberapa transisi sesuai dengan keinginan. Ada beberapa jenis transisi yang bisa digunakan untuk mempercantik video.

Selain itu pengguna juga bisa menambahkan kecepatan melalui speed curve Sehingga dalam satu video kecepatannya akan naik turun mengikuti dari curve yang sudah dibuat. Jadinya video kamu tidak hanya memiliki televisi yang menarik namun juga percepatan yang naik turun sehingga membuat video menjadi lebih dramatis.

VN sendiri tersedia secara gratis dan sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Dengan mendapat bintang 4,8 yang mana hal ini menunjukkan bahwa aplikasi ini memang sangat cocok digunakan untuk mengedit video.

NamaVN
Ukuran48 MB
Rating4.5
OSAndroid 5
Versi4.5.6

Action Directior

pernah dengar aplikasi edit video bernama action director? Aplikasi action director memang masih belum banyak diketahui oleh editor video. Unduhan aplikasi ini di Google Play Store hanya sampai 10 juta sekali unduhan. Meskipun masih tergolong baru Namun action director tidak kalah dengan aplikasi editing lainnya.

aplikasi ini memiliki performa yang hampir sama dengan aplikasi editing terkenal lainnya untuk mengedit video. Fitur yang tersedia di aplikasi ini bermacam-macam. Salah satunya adalah fitur untuk melakukan slow mo effect.

Efek slowmo yang ada di aplikasi ini bisa digunakan dengan cara di reverse ataupun juga melakukannya menggunakan template. Pengguna juga bisa tambahkan berbagai stiker supaya bisa mengekspresikan video lebih jauh lagi.

Aplikasi ini juga bisa ditambahkan animasi berupa berupa teks bergerak dan juga filter penuh dengan warna yang unik. Hal ini dapat digunakan sehingga video yang dihasilkan akan jauh berbeda dari video sebelumnya yang pernah dibuat.

NamaAction Director
Ukuran78 MB
Rating4.5
OSAndroid 5
Versi3.4

Lihat Artikel Serupa Lainnya :

https://www.youtube.com/watch?v=zF2SlUiTwXI&pp=ygUKa2lzcyBzY2VuZQ%3D%3D