183.63.153.200 Link Video Full Korea Jepang

anakrantau.id – Cara untuk menonton bokeh no sensor dapat dilakukan dengan berbagai cara. Meskipun banyak sekali video Bokeh yang sulit untuk ditemukan namun cara untuk mendapatkan tontonan Bokeh yang lengkap bisa melalui 183.63.153.200 Link Video Full.

183.63.153.200 Link Video Full No Sensor merupakan sebuah Link yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai video Bokeh secara lengkap dan no sensor. Jika mengakses video dengan menggunakan link tersebut maka pengguna bisa mendapatkan berbagai jenis Bokeh.

Entah itu dari Indonesia, Korea ataupun dari berbagai lainnya. Dengan akses link ini pengguna juga tidak perlu untuk mengaktifkan VPN. Jadi ketika akses link ini pengguna bisa langsung tanpa perlu aktifkan VPN yang ada pada pihak ketiga.

Aplikasi Edit Video Untuk Menonton 183.63.153.200 Link Video Full Bokeh Indonesia

Untuk menonton video bokeh Indonesia Apakah kamu bisa dilakukan dengan cara berikut ini. Di mana cara yang bisa ditempuh adalah melalui video editor. Aplikasi yang direkomendasikan berikut ini bisa membantu pengguna untuk link 183.63.153.200 Link Video Full Korea. Aplikasi untuk edit video ini bisa diunduh secara gratis dan dapatkan akses untuk mengedit video yang jauh lebih mudah. Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.

Capcut

Aplikasi edit video pertama yang akan dibahas adalah Capcut. Aplikasi capcut sendiri memiliki fitur yang berbeda dengan aplikasi video kebanyakan. Meskipun aplikasi ini masih tergolong baru, namun dengan berbagai fitur yang dimiliki aplikasi ini membuat banyak orang beralih untuk menggunakan aplikasi ini dalam mengedit konten video.

Ada berbagai banyak jenis filter dan juga transisi transisi keren yang dimiliki aplikasi Capcut ini. Banyak sekali yang menggunakan fitur transisi yang mana dapat membuat hasil video jadi lebih memuaskan.

Tak ayal fitur-fitur yang ada di capcut ini seringkali menjadi konten yang cukup viral di tik tok maupun di Instagram. Pengguna juga bisa pakai beberapa template yang sudah tersedia. Jadi buat pengguna yang kesulitan untuk mengedit video karena tidak tahu bagaimana cara melakukannya bisa gunakan template saja.

Ada ratusan lebih template yang tersedia dan juga bisa digunakan secara gratis. Selain itu seluruh fitur yang ada di aplikasi capcut ini juga bisa diakses tanpa perlu adanya beralih ke premium. Meskipun aplikasi ini tidak menyediakan fitur premium namun iklan yang ada pada aplikasi ini masih wajar dan tidak begitu mengganggu.

Pengguna capcut biasanya menggunakan aplikasi ini untuk membuat konten di tiktok ataupun di Instagram. Namun tidak sedikit pula orang-orang yang menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video YouTube seperti vlog.

Hal ini dikarenakan jika mengedit video menggunakan capcut, akan mempersingkat waktu karena beberapa transisi dan juga hasil editing yang memakan banyak waktu. Dengan menggunakan aplikasi ini mengedit video jadi lebih singkat dan juga dapat menghemat waktu dan tenaga editor.

NamaCapcut
Ukuran65 MB
JenisAPK edit Video
Versi3.4
OSAndroid 5

Canva

Jika pembaca tahu canva hanya untuk mengedit foto seperti desain dan juga poster, maka hal tersebut sangat salah besar. Pasalnya di canva juga pengguna bisa gunakan aplikasi tersebut untuk mengedit video.

Memang masih banyak orang yang tidak menggunakan canva untuk mengedit video karena masih banyak orang yang belum mengetahui fitur tersebut ada pada canva.

Namun jika pembaca sedang mencari aplikasi untuk mengedit video yang praktis maka canva bisa menjadi salah satu pilihan. Sama seperti capcut, canva juga memiliki template-template yang cukup unik dan mudah untuk digunakan.

Penggunanya juga bisa edit video untuk durasi yang panjang sehingga bisa digunakan untuk berbagi keperluan seperti tugas ataupun keperluan lainnya. Di canva sendiri pengguna bisa menambahkan beberapa desain desain menarik dan juga template lucu sehingga video yang dibuat jauh lebih keren.

Kelebihan dari canva adalah template yang ada dapat digunakan secara gratis. Template video yang ada di canva biasanya memiliki berbagai tema. Jadi jika ingin memanfaatkan aplikasi ini untuk edit video maka bisa sesuaikan dengan tema yang diinginkan.

NamaCanva
Ukuran46 MB
JenisAPK Edit Video Dan Foto
Versi5.9.8
OSAndroid 5

VN

Selain capcut dan juga Canva, VN juga merupakan salah satu aplikasi edit video yang cukup terkenal. Di aplikasi ini pengguna bisa melakukan edit video entah itu untuk vlog ataupun untuk di post di sosial media dengan posisi potret seperti di tik tok ataupun Instagram. Di aplikasi ini pengguna bisa mengedit video dengan berbagai fitur yang tersedia di aplikasi ini.

Ada ratusan filter menarik yang bisa digunakan untuk mempercantik video dan juga keunggulan lainnya. Hal menarik dari aplikasi ini adalah penggunanya bisa memotong klip video menjadi beberapa bagian dan juga menghubungkannya dengan klik video lain.

Selain itu pengguna juga bisa mempercepat tempo ataupun memperlambat dari sebuah video. Aplikasi VN bisa pengguna unduh melalui Link yang tersedia di bawah ini.

NamaVN
Ukuran57 MB
JenisAPK edit Video
Versi2.4.6
OSAndroid 5

Inshot

Aplikasi selanjutnya yang akan direkomendasikan untuk mengedit video adalah aplikasi bernama InShot. Inshot sendiri merupakan aplikasi yang sudah banyak digunakan oleh orang-orang dan sudah lama beredar di kalangan editor. Kasih ini merupakan salah satu aplikasi pelopor untuk mengedit video melalui ponsel.

meskipun aplikasi ini sudah lama rilis, tapi pada kenyataannya aplikasi ini masih terus eksis dan masih digunakan oleh banyak orang. Aplikasi ini memiliki kepopuleran yang tak main-main pasalnya jumlah unduhan aplikasi ini di Play Store sudah mencapai 500 juta lebih unduhan.

Tentunya aplikasi inshot ini memiliki beberapa fitur unggulan yang mana bisa memudahkan pengguna untuk menambahkan efek-efek menarik pada video. Seperti efektif movement dengan kecepatan yang sangat tinggi dan juga beberapa grafis menarik.

pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menambahkan teks. Dengan adanya teks video yang dihasilkan akan jauh lebih menarik. Terutama jika ingin membuat vlog, maka pengguna bisa tambahkan teks dengan mudah jika menggunakan aplikasi ini. Jika tertarik untuk memakai aplikasi ini dalam mengedit video maka bisa unduh melalui link berikut ini.

NamaInShot
Ukuran48 MB
JenisAPK edit Video
Versi1.5.7
OSAndroid 5

YouCut

Aplikasi untuk membuat dan edit video lainnya yang akan diperkenalkan adalah youcut video editor. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk bisa menyatukan dua video sekaligus bahkan juga bisa menambahkan foto dalam video.

Tidak sampai di situ saja aplikasi ini juga bisa membagi beberapa klip menjadi beberapa bagian yang unik dan juga menambahkan transisi yang menarik. Bagi orang yang suka edit video tentu saja sebuah transisi dalam video sangatlah penting. Dengan adanya transisi yang baik video yang dihasilkan juga akan jadi lebih bagus dan layak untuk ditonton.

Aplikasi ini juga menyediakan beberapa musik yang bisa pengguna gunakan sebagai tambahan di video. Musik-musik yang tersedia bisa berupa melodi ataupun juga beberapa lagu terkenal lainnya. Jadi jika tertarik untuk gunakan aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store kakak bisa ikuti link berikut ini.

NamaYouCut
Ukuran57 MB
JenisAPK edit Video
Versi2.4.6
OSAndroid 5
Baca artikel yang terkait :