Google Camera Apk Mod (GCam) Online Android Terbaru 2023

google-camera-apk

Anakrantau.id Google Camera Apk merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang. Namun, ternyata masih banyak orang yang mencari aplikasi satu ini. Jika memang begitu, di bawah ini akan kami sampaikan link download aplikasi keren tersebut.

Seiring berjalannya waktu, pengguna akan bisa melakukan banyak sekali hal dengan mudah. Mulai dari hal-hal yang bisa membantu aktivitas sehari-hari sampai dari hal yang bisa digunakan untuk membantu dalam melakukan aktivitas hiburan. Seperti saja melakukan pengambilan momen dengan foto.

Ya, kalau dahulu untuk merekam momen atau menangkap momen yang spesial yang terjadi di hidup, pastinya harus menggunakan kamera. Namun, harga kamera ini sangatlah mahal dan tidak semua orang bisa menggunakannya. Kalau sekarang ini, hal tersebut tentunya tidak akan bisa terjadi.

Karena hanya dengan menggunakan handphone saja, pengguna akan bisa melakukan penangkapan gambar dan juga perekaman video. Handphone-handphone yang ada sekarang ini juga sudah dilengkapi dengan fitur canggihnya seperti kamera yang jernih dan lainnya. Nah, untuk hasil yang lebih keren lagi, maka bisa gunakan aplikasi tambahannya. Aplikasi tambahannya akan kami sampaikan di bawah ini.

Detail Seputar Google Camera Mod Apk

Detail-Seputar-Google-Camera-Mod-Apk

Berbicara mengenai aplikasi yang akan bisa digunakan untuk melakukan membantu proses pemotretan atau perekaman gambar, maka bisa simak di bawah ini. Pasalnya artikel anakrantau.id akan sampaikan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membantunya. Berikut ini pembahasan yang selengkapnya.

Aplikasi yang akan bisa digunakan untuk membantu dalam melakukan pemotretan adalah Google Camera Apk. Aplikasi yang satu ini memang sudah dikenal banyak orang untuk melakukan pemotretan dengan hasil yang lebih bagus dan jernih lagi. Walaupun memang, di handphone sekarang ini, pengguna akan menemukan fitur kamera yang canggih, tetapi tetap saja, jika hanya menggunakan fitur di handphone ini hasilnya akan biasa saja.

Bahkan seperti ada yang kurang, entah itu karena hasil fotonya menjadi terlalu gelap atau malah hasil fotonya menjadi terlalu terang. Selain itu, untuk menggunakan kamera biasa, hasil fotonya juga terkadang kurang HD. Maka dari itu, kebanyakan orang mencari aplikasi bantuannya.

Di dalam aplikasi GCam Apk ini nantinya pengguna akan menemukan lebih banyak lagi fitur-fitur canggih yang bisa digunakannya. Bahkan fiturnya ini tidak akan ditemukan di dalam aplikasi yang biasanya. Mungkin bisa digunakan di dalam aplikasi yang lainnya, tetapi nanti harus melakukan pembayaran.

Perlu calon pengguna ketahui juga kalau aplikasi Google Camera Mod Apk ini merupakan aplikasi modifikasi yang diciptakan dan dikembangkan oleh pihak ketiga. Maka dari itu, aplikasinya ini akan berikan segala halnya dengan mudah ke pengguna. Ingin menggunakan aplikasinya? Jika memang begitu, simak pembahasan yang selanjutnya di bawah ini.

Fitur-Fitur Unggulan Google Camera Apk Android 13 Terbaru Yang Ditawarkan Ke Pengguna

Fitur-Fitur-Unggulan-Google-Camera-Apk-Android-13-Terbaru-Yang-Ditawarkan-Ke-Pengguna

Mungkin untuk orang yang sudah biasa melakukan penggunaan kamera atau aplikasi pembantunya sudah hafal dan sudah paham tentang fitur-fitur di dalamnya. Namun, kalau menggunakan suatu aplikasi, pastilah harus mengetahui terlebih dahulu fitur yang disediakan di dalam aplikasi barunya ini.

Pasalnya dalam penggunaan aplikasi baru, seseorang harus melakukan adaptasi dengan aplikasinya tersebut. Walaupun sudah terbiasa sekalipun menggunakan aplikasi-aplikasi yang seperti ini, tetapi tetap saja di dalam setiap aplikasi nantinya akan menyediakan fitur-fitur yang berbeda.

Nah, seperti saja di dalam aplikasi yang satu ini, terlebih lagi aplikasi ini merupakan aplikasi modifikasi, jadi akan lebih banyak fitur yang disediakan di dalam aplikasinya ini. Supaya lebih mudah dan juga tidak ada hambatan dalam penggunaan aplikasinya ini, maka pengguna nantinya harus mengetahui tentang fitur yang ada di dalamnya.

Untuk itu, di bawah ini kami akan sampaikan beberapa fitur yang ada di dalam aplikasinya. Supaya nanti pembaca bisa menyimak pembahasan mengenai setiap aplikasinya secara rinci. Langsung simak saja perincian tentang fitur-fitur Google Camera Apk yang bisa digunakan nanti.

Terdapat Fitur Lensa Blur

Jika ingin menggunakan aplikasi yang satu ini, nantinya aplikasinya akan bisa digunakan dengan sangat mudah. Bahkan aplikasinya ini juga akan bisa digunakan untuk membuat foto menjadi lebih keren dan kekinian. Salah satu fitur yang akan bisa membuat foto menjadi terlihat lebih kekinian adalah efek blur.

Efek blur yang diberikan di dalam aplikasi satu ini adalah efek yang bisa digunakan di latar belakang foto. Jadi, nantinya kalau pengguna mengaktifkan efek yang satu ini, aplikasinya akan secara langsung membuat foto menjadi terfokus pada objek utama saja dan latar belakangnya akan blur.

Tentunya efek blur ini juga akan memberikan banyak manfaat kepada penggunaan aplikasinya ini. Seperti saja foto yang dihasilkan dari fitur tersebut akan bisa terlihat lebih HD dan lain-lainnya. Maka dari itu, banyak sekali orang yang memang suka dalam menggunakan efek yang satu ini.

Bisa Menggunakan Motion Photo

Mungkin untuk pembaca yang sering melihat postingan-postingan populer dan update di media sosial akan tahu kalau sekarang ini lagi zaman sekali video yang berisi motion photo. Nah, untuk yang ingin membuat video tersebut juga dan tidak tahu ingin menggunakan aplikasi yang mana, bisa langsung saja gunakan aplikasi yang satu ini.

Karena aplikasi yang satu ini memberikan ke pengguna fitur bernama Motion Photo. Fitur yang satu ini, akan bisa memberikan ke pengguna tangkapan video dari awal sesi pengambilan gambarnya sampai nanti pengambilan gambar itu terjadi. Jadi, dari pengguna siap-siap ingin diambil fotonya akan ada videonya.

Kalau di handphone iPhone mungkin terkenalnya dengan fitur Live Photos. Bagaimana sudah mengerti dan sudah paham kan dengan fitur yang satu ini. Tentunya tidak ada di aplikasi-aplikasi lain fitur yang satu ini.

Membuat Video Slow Motion Mudah

Tidak hanya bisa digunakan untuk mengambil gambar saja, tetapi di dalam aplikasi yang satu ini, nantinya pengguna juga akan bisa melakukan perekaman video. Ya, aplikasi Google Camera Apk ini juga sangatlah lengkap dengan fitur perekaman video yang sangat amat keren, bahkan ada salah satu fitur yang tidak bisa ditemukan di kamera handphone biasa.

Fitur yang keren tersebut adalah fitur slow motion. Slow motion ini adalah fitur yang memungkinkan pengguna handphone atau kamera membuat video dengan gerakan yang sangat-sangat lambat. Jadi, fitur ini nantinya akan bisa dibuat dengan fungsi menekankan gerakan-gerakan yang ingin ditunjukkan.

Biasanya fitur yang satu ini hanya bisa digunakan di aplikasi pengeditannya saja, tetapi di dalam aplikasi yang satu ini, nantinya aplikasinya ini akan bisa digunakan untuk perekaman secara langsung. Sangat seru jadinya bisa merekam slow motion secara live di depan mata.

Menggunakan Fitur Video Stabilization

Mungkin untuk pengguna yang sudah terlanjur melakukan perekaman di dalam kamera bawaan handphone dan hasilnya kurang stabil, seperti banyak gerakan-gerakan, videonya menjadi kurang HD atau sebagainya, bisa langsung saja menggunakan aplikasi Google Camera untuk menolongnya.

Pasalnya memang aplikasi Google Camera ini akan bisa memberikan ke pengguna salah satu fitur yang bisa mengatasi hal ini. Fitur yang akan bisa digunakan adalah Video Stabilization. Untuk penggunaan fitur yang satu ini nantinya pengguna akan bisa memasukkan video yang kurang stabil tersebut ke dalam aplikasinya.

Dengan bantuan fitur yang satu ini, nantinya pengguna akan bisa mendapatkan video yang stabil. Tentunya dengan video yang stabil untuk melihatnya pun jadi lebih enak. Karena tidak ada lagi gerakan-gerakan yang banyak di dalamnya. Untuk itu, bisa langsung menggunakan aplikasi Google Camera Mod Apk ini.

Menggunakan Fitur Night Sight

Untuk orang yang suka melakukan pengambilan foto, pastinya akan sangat paham betapa pentingnya sebuah cahaya untuk mempercantik foto yang dihasilkan. Karena kalau melakukan foto di tempat yang minim cahaya, nantinya foto yang akan didapatkan hasilnya kurang bagus, bisa jadi juga buram.

Maka dari itu, untuk yang ingin bisa menghasilkan foto bagus meskipun di dalam ruangan dengan cahaya yang minim sekalipun bisa langsung mendownload aplikasi yang satu ini. Di dalam aplikasi yang satu ini sudah disediakan fitur yang bisa dimanfaatkan untuk mengambil foto dengan kualitas bagus di cahaya minim.

Fitur tersebut adalah fitur yang bernama Night Sight. Fitur yang satu ini nantinya akan bisa diaktifkan ketika ingin mengambil foto dengan cahaya yang kurang. Dengan menggunakan fitur ini, nanti foto yang dihasilkan akan tetap terang dan berkualitas full HD.

Melakukan Foto Menggunakan HDR+

Jika ingin menghasilkan foto yang jernih dan juga bagus, maka nantinya bisa langsung menggunakan fitur HDR+. Karena dengan fitur yang satu ini, nantinya pengguna akan bisa menghasilkan berbagai macam foto-foto dengan resolusi yang sangat jernih, lebih terang, dan lain-lainya.

Nah, kalau di dalam kamera yang biasanya nanti pengguna hanya akan bisa menemukan fitur HDR. Namun, dengan fitur yang satu ini saja, nantinya pengguna akan bisa merasakan kalau fotonya lebih jernih. Apalagi dengan menggunakan fitur HDR+ ini. Pastinya akan lebih jernih dan lebih keren lagi. Sudah bisa dibayangkan bagaimana kejernihan dari fotonya ini?

Google Lens Sangat Keren

Selain itu, di dalam aplikasi yang satu ini juga akan disediakan fitur yang akan bisa membantu pengguna dalam melakukan pencariannya. Seperti saja fitur yang bernama google lens. Dengan fitur google lens ini segala macam hal yang tidak diketahui di dalam aplikasinya ini akan bisa diketahui.

Seperti saja ketika tidak mengetahui sebuah barang ini berfungsinya untuk apa, bisa menggunakan google lens untuk menanyakannya. Caranya tinggal foto saja barang yang tidak diketahuinya. Maka nanti akan langsung muncul jawaban dari fungsi barang tersebut.

Atau kalau ada bahasa yang tidak diketahui di dalam suatu kalimat, bisa juga langsung menggunakan Google Lens ini. Karena dengan menggunakan alat satu ini, pengguna bisa merasakan kehebatan yang luar biasa.

Membuat Foto Panorama Dengan Mudah

Untuk yang sudah biasa menggunakan kamera di handphone pastinya sudah mengenal yang namanya fitur panorama. Fitur panorama sendiri ini adalah fitur yang akan bisa digunakan untuk menghasilkan foto yang lebar. Jadi, nanti foto yang ada di dalam aplikasinya ini akan bisa dihasilkan sangat lebar.

Biasanya orang-orang menggunakan fitur panorama ini untuk melakukan pemotretan sebuah pemandangan alam atau suatu ruangan yang luas. Oleh karena itu, nanti hasil foto yang bisa dihasilkan akan sangat lebar dan semua pandangan di tempat yang luas itu bisa dihasilkan di satu foto saja. Bukankah sangat keren?

Kalau dilihat-lihat, fitur yang ada di dalam aplikasi ini sangatlah banyak. Maka dari itu, akan sangat memudahkan pengguna untuk menghasilkan foto yang keren.

Link Download Google Camera Apk Mode Malam Dengan Gratis & Aman

Link-Download-Google-Camera-Apk-Mode-Malam-Dengan-Gratis-&-Aman

Untuk pembaca anakrantau.id yang memang sudah tidak sabar dan ingin segera mencoba menggunakan aplikasinya ini, maka bisa langsung saja melakukan download aplikasinya. Pasalnya memang tidak heran mengapa banyak yang ingin menggunakan aplikasi GCam Mod Apk ini.

Karena dengan fitur-fitur unggul dan keren yang disediakan di dalam aplikasinya ini, akan membuat penggunanya menjadi lebih mudah dalam melakukan pengambilan gambar dan video. Selain itu juga aplikasi yang satu ini akan bisa digunakan oleh pengguna untuk bisa mengedit berbagai macam foto menjadi lebih keren lagi.

Tetapi, untuk mendownload aplikasi satu ini, nantinya pengguna tidak akan bisa langsung mendownloadnya melalui platform download yang resmi. Pasalnya kan sudah disampaikan tadi kalau aplikasi ini merupakan aplikasi modifikasi. Jadi, untuk melakukan download haruslah menggunakan link khusus.

Jika memang masih belum mengetahui link khusus yang akan bisa digunakannya dan takut dalam keamanan linknya ini, bisa menggunakan link yang akan anakrantau.id berikan di bawah ini. Kami akan sampaikan link aman dan juga gratis untuk bisa digunakan mendownload Google Camera Apk di bawah.

Nama AplikasiGoogle Camera Apk
OS Pendukung Minimal ApkAndroid 5.0 +
Version Apkv8.7.250
Link Download Aplikasi GratisKLIK DISINI

Cara Pemasangan Aplikasi GCam Mod Apk Ke Perangkat

Cara-Pemasangan-Aplikasi-GCam-Mod-Apk-Ke-Perangkat

Ketika sudah melakukan download aplikasinya ini bisa langsung melakukan pemasangan aplikasinya terlebih dahulu. Namun, untuk melakukan pemasangannya ini haruslah melalui cara yang manual. Kan kalau biasanya aplikasi yang didownload menggunakan platform resmi akan bisa dipasang dengan cara otomatis.

Tetapi, aplikasi modifikasi ini tentunya akan memberikan hal yang berbeda. Namun, untuk melakukan penginstalan aplikasinya ini juga sangatlah mudah untuk dilakukan. Nantinya pengguna hanya perlu melakukan instal atau pemasangannya ini di dalam menu pengaturan perangkat saja.

Kalau memang pembaca ini barulah pertama kali melakukan pemasangan secara manual ini, maka bisa langsung saja melakukan penginstalannya ini dengan ikuti langkah-langkah yang kami sampaikan. Anakrantau.id juga akan memberikan langkah-langkah untuk instal aplikasi Google Camera Apk Mod secara lengkap berikut ini.

  1. Masuk ke dalam menu pengaturan yang ada di dalam perangkat.
  2. Setelah itu, langsung saja mengklik Pengaturan Tambahan yang ada di menunya tersebut.
  3. Pilihlah Keamanan dan Privasi yang ada di dalam pilihan tadi.
  4. Jika sudah, langsung aktifkan izin apk mod dengan cara tekan saja Instal Aplikasi Sumber Tidak Diketahui.
  5. Selanjutnya, masuklah ke dalam File Manager yang ada di dalam perangkat.
  6. Kalau sudah, cari file Google Camera Apk yang sudah diunduh tadi.
  7. Kemudian, bisa langsung klik Instal.
  8. Prosesnya akan langsung berjalan dan tunggulah sampai prosesnya selesai.
  9. Kalau sudah, bisa gunakan aplikasinya di perangkat.
  10. Selesai.

Baca Artikel Aplikasi Edit Foto Lainnya :