Starbucks Terbesar Buka di Tokyo, Bangunannya Setinggi Empat Lantai!

Starbucks membuka gerai terbesarnya di Tokyo akhir Februari lalu.

Mengikuti cabang-cabang di New York, Seattle, Milan dan Shanghai, Starbucks Reserve Roastery Tokyo adalah cabang kelima dari jenisnya, dilengkapi dengan pemanggang industri yang menghasilkan 750 ton kopi per tahun.

Gedung 4-tingkat ini terletak di daerah Nakameguro, Tokyo di sebelah sungai Meguro dengan luas hampir 3000 meter persegi.

Lokasi ini memungkinkan pengunjung melihat pemandangan sungai yang spektakuler melalui dinding kaca yang besar.

Di jantung interiornya adalah tong kopi Starbucks Roastery terbesar di dunia, sebuah wadah tembaga setinggi 17 meter (empat lantai).

Kemungkinan besar, pengunjung akan menghabiskan waktunya pertama-tama di Bar Utama, dimana terdapat beberapa kopi Starbucks eksklusif di Jepang.

Seperti Starbucks Roasteries lainnya, lokasi ini terdapat Rocco Princi bakery yang membuat dan menyiapkan roti, pizza dan salad segar setiap harinya.

Lantai kedua terdapat Teavana Bar terbesar di dunia, yang menawarkan berbagai macam blend seduhan teh seperti Teavana Cream Soda Matcha yang eksklusif (900 yen).

Arriviamo Bar terletak di lantai tiga, sebuah tempat yang menyediakan minuman beralkohol, termasuk speciality cocktail, juga makanan kecil dan pencuci mulut.

Akhirnya di lantai empat kamu akan menemukan kopi pak Starbucks, yang akan mendistribusikan biji-biji kopinya ke seluruh Jepang.

Di sini juga terdapat Amu Inspiration Lounge, dengan tujuan untuk menginspirasikan dan menghubungkan orang dari berbagai pikiran dan latar belakang bersama.

Kamu juga akan menemukan bahwa seluruh desain interiornya mempunyai banyak referensi budaya Jepang – dari tong tembaga bunga sakura ke berbagai instalasi seni di semua lantai.

CEO Starbucks Kevin Johnson, CEO Starbucks Jepang Takafumi Minaguchi, Chief Design Officer Starbucks Liz Muller dan pembuat roti Italia Rocco Princi menghadiri konferensi pers di lokasi sehari sebelum pembukaan resminya.