Kunjungi 4 Tempat ini untuk bertemu dengan Hewan-hewan Menggemaskan

Memiliki hewan peliharaan memang menjadi suatu kesenangan tersendiri karena tingkah dan rupanya yang menggemaskan. Selain hewan peliharaan, ternyata banyak satwa-satwa liar yang tidak kalah menggemaskan, loh! Berikut 4 satwa liar menggemaskan yang bisa kamu kunjungi di berbagai belahan dunia:

1. Quokka – Rottnest Island, Australia

Sumber gambar: traveller.com

Disebut-sebut sebagai “hewan terbahagia di dunia”, quokka menjadi daya tarik wisatawan yang signifikan di Pulau Rottnest, Australia. Kerabat dekat kangguru dan walabi ini memiliki keunikan berupa wajahnya yang selalu fotogenik dan bahagia di depan kamera. Tak heran, banyak wisatawan yang rela ke habitatnya di Rottnest hanya untuk selfie dengan mahkluk berwajah imut ini!

2. Alpaca – Peru, Belanda, Inggris

Sumber gambar: birdsofpreycentre

Membawa hewan peliharaan berjalan-jalan di taman sudah menjadi hal biasa. Namun di Alpaca Farm yang banyak terdapat di Peru, Belanda, dan Inggris, kamu bisa membawa hewan menggemaskan ini untuk berjalan-jalan. Akan tetapi kamu harus berhati-hati, walaupun terlihat lucu dan menggemaskan, jika Alpaca merasa terganggu ia akan meludahi sang pengganggunya!

3. Koala – Brisbane, Australia

Sumber gambar: skyscanner.co.in

Hewan yang tidur selama 22-24 jam sehari dengan menggantung pada batang eukaliptus yang menjadi makanannya ini memiliki daya tarik tersendiri. Raut mukanya yang selalu terkesan bingung dan bulunya yang lebat membuat eksistensinya menyebar ke seluruh dunia. Kamu bisa berfoto sambal menggendong koala di beberapa penangkaran di Brisbane, Australia.

4. Giant Panda – Sichuan, Tiongkok

Sumber gambar: skyscanner.co.in

Inspirasi boneka panda yang sangat sering dijumpai di seluruh dunia ini merupakan hewan yang dilindungi di Tiongkok. Di penangkaran panda di Chengdu, kamu bisa menggendong dan berfoto dengan bayi panda yang hidup. Penangkaran ini meliputi area sebesar 9000 km2 dan ditetapkan sebagai salah satu warisan dunia UNESCO sejak tahun 2006.

Nah itu dia 4 satwa liar yang imut dan menggemaskan! Jika mengunjungi negara-negara tersebut, jangan lupa mampir dan bertemu dengan hewan-hewan lucu ini!