Intip Star Wars Park Baru Milik Disney, Taman Wahana Paling Ambisius

Untuk penggemar science fiction, tentunya kamu mengenali dunia Star Wars. Sekarang dunia itu bukan lagi hanya sekedar impian fiksi, tetapi akan menjadi kenyataan.

Terletak di Disneyland California dan Disney World Florida, masing-masing memiliki lahan seluas 56 ribu meter persegi, dengan estimasi budget sebesar $1 miliar untuk membangun taman hiburan raksasa ini.

“Tanah tersebut adalah taman hiburan ultimate Star Wars,” kata Margaret Kerrison, pengelola editor cerita untuk Walt Disney Imagineering. “Seolah-olah tokoh favorit Star Wars Anda sekarang merespons dan berinteraksi dengan Anda. Ini benar-benar sebuah mimpi. “

7. Kunjungi Planet Batuu

Kamu akan menuju ke Batuu, sebuah planet di tepi galaksi. Menurut latar belakang dunia Star Wars (semuanya memiliki latar belakang yang rumit di sini), planet ini dulunya merupakan persinggahan penting untuk pengisian bahan bakar dan persediaan bekal.

Tetapi dengan munculnya hyperspace, tempat ini kehilangan fungsi utamanya dan menjadi surga bagi para penyelundup, pemburu hadiah, dan kriminal lainnya. Pemberhentian pertama: Black Spire Outpost, port perdagangan yang pudar.

6. Telusuri Aula Millennium Falcon

Kapal Falcon ini, selebar lapangan sepakbola, tampak lusuh tapi juga tetap megah seperti dalam film-film. Kamu akan teringat-ingat adegan-adegan dalam film Star Wars dan berasa seperti Hans Solo dan Chewbacca ketika berjalan dalam Millennium Falcon.

…dan masuk ke dalam hyperspace

Untuk Millennium Falcon: Smugglers Run, kamu akan dibawa ke dalam kokpit, di mana kamu bergabung dengan enam orang lainnya untuk menyetir kapal Millennium Falcon.

Menggunakan mesin game yang canggih, petualangan interaktif ini akan merespons secara real time atas tindakan kru.

Lihat halaman berikut untuk mengetahui gimana kamu bisa membuat lightsaber sendiri dan berinteraksi dengan robot baru Disney!