5 Taman Hiburan yang Paling Seru di Amerika

Musim panas adalah musim yang sibuk untuk destinasi taman hiburan. Temukan taman hiburan favoritmu dari taman bertema hutan Afrika hingga Istana ajaib Disney. Baca terus untuk mendapati akses ke taman hiburan top di A.S.

1. DISNEY’S ANIMAL KINGDOM

Setiap tahun terdapat 10 juta pengunjung yang ingin melihat berbagai binatang di Danau Buena Vista, Florida. Sejak pembukaannya di tahun 1998, taman hiburan ini telah memukau pengunjung dengan atraksi live show dan berbagai pameran binatang di taman yang terbagi menjadi 3 bagian: Asia, Afrika dan Oasis. Avatar Land, merupakan wahana baru yang akan buka di tahun 2019 ini!

2. SIX FLAGS GREAT ADVENTURE

Buat yang suka naik rollercoaster, six flags merupakan taman wahana yang wajib dikunjungi! Dengan 11 taman hiburan unik, Six Flags mempunyai rollercoaster terbesar, terpanjang dan terlama di dunia! Dengan tema-tema kolaborasi dengan DC Comics, kamu bisa naik roller coaster Batman, Superman dan Justice League! Ada juga roller coaster VR dimana kamu memakai kacamata Virtual Reality sambil menaiki coaster, sehingga terasa lebih realistis.

3. UNIVERSAL’S ISLANDS OF ADVENTURE

Siapa yang engga kenal dengan Universal Studio? Konsep taman wahana produser film hollywood ini unik: terdapat 7 pulau dengan tema yang berbeda masing-masing, termasuk Wizarding World of Harry Potter, Toon Lagoon, dan Marvel Super Hero Island, Universal’s Islands of Adventure menawarkan hiburan bagi seluruh keluarga.

4. MAGIC KINGDOM

The Magic Kingdom merupakan Kerajaan Ajaib nya Disney yang merupakan taman wahana paling populer di dunia, menarik sekitar 20 juta pengunjung setiap tahunnya. Terletak di Florida, pengunjung bisa bertemu dengan karakter-karakter favorit Disney seperti Cinderella, Mickey Mouse, dan lainnya.

5. GLENWOOD CAVERNS ADVENTURE PARK

Bila kamu suka roller coaster, kamu tentunya engga mau kelewatan dengan wahana ini. Terletak 2000 meter di atas permukaan air laut, taman ini adalah yang tertinggi di Amerika Utara – dan satu-satunya yang membawa penumpang ke dalam bawah tanah! Jangan lupa juga naik Alpine Coaster – sebuah wahana yang membiarkan penumpang mengatur kecepatannya sendiri di jalur 1000 meter.

Ikuti YouTube Channel kita untuk melihat aktifitas lainnya yang bisa dilakukan di luar negeri!