fbpx

Miliarder Durian Thailand Tolak Calon Pelamar Putrinya, Katanya Terlalu Ganteng

Taipan durian Thailand yang menjadi viral, Arnon Rodthong, dilaporkan telah menolak calon pelamar untuk putrinya, mengatakan bahwa ia terlihat “terlalu tampan.”

Arnon sempat membuat heboh sosial media Thailand ketika dia unggah sebuah posting yang mengatakan bahwa dia akan memberikan 10 juta baht ($ 315.000) kepada pria yang beruntung untuk menikahi putri bungsunya, Karnsita, yang berusia 26 tahun.

Dia juga memasukkan 10 kendaraan, sebuah rumah dan kerajaan duriannya dalam total hadiah pemenang. Lebih dari 10.000 pria dilaporkan berusaha memenangkan hati putrinya.

Jumlah pria yang mencoba merayu Karnsita begitu banyak sehingga kompetisi ini dibatalkan karena justru ketenaran mendadak ini mengganggu keluarga dan bisnisnya.

Di antara ribuan kandidat potensial, hanya beberapa yang berhasil menarik perhatian netizen Thailand. Di antara mereka adalah Premyosapon Khongsai yang berusia 28 tahun.

Menurut Coconuts Bangkok, Khongsai membuat pos sukarela untuk menjadi calon suami Karnsita.

“Saya tertarik. Umur saya 28 tahun. Keluarga saya juga menanam Durian di provinsi Trat. Kami memiliki lebih dari 300 pohon … Saya bisa mengatasi matahari dan hujan. Saya bisa mengendarai truk 10 roda dan traktor. Tolong pertimbangkan saya, Bapak Arnon. Terima kasih, ” tulisnya.

Karnsita menemukan Khongsai “sangat lucu.” Ayahnya setuju dengan komentarnya, tetapi menolak untuk mengizinkannya bersama putrinya.

“Premyosapon tidak cocok untuk putriku karena dia terlalu tampan. Dia mungkin bisa menghancurkan hatinya, ” kata taipan berusia 58 tahun itu, Stomp melaporkan.

Meskipun Arnon telah membatalkan kompetisi, sang ayah masih bersedia untuk memberikan segalanya kepada pria yang akan menikahi si putri.

Menurut seorang pengacara, taipan durian ini bisa menghadapi masalah hukum serius jika ternyata ini merupakan aksi publisitas.


Ingin mengetahui cerita lain di Bangkok?