Bikin Ngiler, 5 Restoran Terbaik di LA Sekarang Ini Wajib Dicoba!

Belakangan ini Los Angeles diguyur dengan air hujan hampir setiap harinya. Untuk sobat rantau kita yang sedang di LA, akan ke LA atau sekedar penasaran suasana LA seperti apa – ini dia 5 restoran baru yang wajib dicoba!

5. KASS Wine Bar & Restaurant

Chef michelin star Christopher Eme membuka sebuah bistro baru bertema Perancis, dengan masakan klasik seperti farro risotto dan ayam yang dimasak dengan tanah liat menggunakan saus jamur dan asparagus hijau. Wine list-nya dikurasi oleh Taylor Parsons, dengan banyak botol wine yag susah didapatkan di luar bistro tersebut.

4. Shaquille’s

Kamu betul, legenda klub basket Lakers, Shaquille O’Neal, membuka live restoran baru di LA, yang menyajikan comfort food ala selatan AS seperti kue jagung goreng (seperti bakwan jagung), burger daging cincang brisket sliders, dan tentunya ayam goreng terkenalnya, yang direndam selama 48 jam dan disajikan dengan saus pedas. Mereka juga ada menu minuman koktail dan whiskey yang cukup enak.

3. Pacifique

Pemilik restoran veteran Joe Miller melakukan partnership dengan koki NYC Danielle Sobel untuk membuka restoran baru yang ‘ramah kencan’ dengan menggabungkan makanan Perancis dan Jepan – menggunakan bahan-bahan California. Salah satu highlight pada menunya adalah kerang scallops dan Santa Barbara uni dengan salmon daikon, dan steak hanger dengan lobak dan shiro miso dalam jus dashi.

2. Nightshade

Jika Nightshade telah dibuka beberapa bulan sebelumnya, itu akan dengan mudah menjadi salah satu restoran baru terbaik LA di tahun 2018. Karena dibuka pada awal tahun 2019, ini merupakan pesan bagi chef lainnya bila standar telah diset dengan restoran baru milik pemenang acara Top Chef, Mei Lin. Bekerja sama dengan pemilik lainnya – Francis Miranda dan Cyrus Batchan, mereka membuat menu inovatif setiap bulannya seperti Mapo Tofu lasagna dan roti panggang udang saus kari. Buat kamu yang penasaran sebaiknya buat reservasi secepat mungkin!

1. MajorDomo

Bintang serial Netflix “Ugly Delicious” sekaligus pemilik restoran Momofuku, David Chang, membuka restoran pertamanya di Los Angeles. Hidangan Chang mengambil inspirasi makanan Asia dan Amerika, yang sangat cocok untuk kota LA. Beberapa favorit awal termasuk sosis Benton yang diisi, paprika Korea, dan iga pendek yang dibuat ala master BBQ Adam Perry Lang.