7 Tempat Pemandangan Terindah di Paris

Diselingi oleh menara katedral, teras atap yang rimbun, dan monumen bersejarah, kamu dapat dengan mudah menghabiskan sebagian besar harimu memandang ke atas cakrawala Paris yang indah. Dari menara hingga jembatan, kita akan menunjukkan tempat terbaik untuk mengagumi pemandangan Paris dari atas.

1. Montparnasse Tower

Satu-satunya gedung pencakar langit di Paris kadang-kadang tampak tidak pada tempatnya, tetapi pemandangan 360 derajat dari seluruh kota di atas Menara Montparnasse tidak bisa tertandingi. Terletak di seberang Montparnasse SNCF dan stasiun Metro, teras atap dapat dicapai dalam waktu kurang dari satu menit dengan lift, di mana kamu dapat menikmati udara segar saat memandang Kota Paris sambil mengambil beberapa foto spektakuler.

2. Metro Line Six

Kamu bisa menonton orang selama berjam-jam di Paris Metro System saat bepergian melalui terowongan gelapnya, tetapi Metro Line Six memberikan pemandangan yang lebih cerah dan indah di atas treknya. Ketika menaiki kereta, kamu dapat menikmati pemandangan bangunan-bangunan Paris klasik dan juga coretan-coretan seni di sisi bangunan pinggir jalan. Kamu juga bisa memperhatikan jalanan sempit yang dipenuhi dengan kafe-kafe unik yang ramai.

3. Jembatan Bir-Hakeim

Dari Metro, Jembatan Bir-Hakeim, bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki singkat. Jembatan dengan struktur baja ini adalah tempat yang populer untuk fotografer pernikahan, dengan Menara Eiffel di satu sisi dan L ‘le-aux-Cygnes, di sisi lain. Bahkan lokasi ini pernah terlihat dalam film Inception, garapan sutradara Hollywood Christopher Nolan, yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio.

4. Pont Neuf

‘Jembatan baru’ ini membentang di kedua sisi Île-de-la-Cite dan menghubungkan menara lonceng Katedral Notre Dame. Tersembunyi di bawah jembatan adalah Square du Vert Galant yang menawan, sebuah taman yang terbentuk seperti haluan kapal tempat kamu dapat melihat ujung Musée du Louvre, Musée d’Orsay, dan kubah emas Les Invalides di kejauhan.

5. L’arc de Triomphe

Taukah bahwa kamu bisa naik ke atas bangunan Arc de Triompe? Bersiap-siaplah untuk melakukan olah-raga kardio dan kaki saat menaiki tangga yang sempit dan berliku monumen ini. Tapi kamu akan puas ketika sampai paling atas – kamu bisa menyaksikan lalu-lintas kota Paris dan pemandangan kota romantis ini.

6. Ferris Wheel di Concorde

Kapan kamu merasa seperti anak kecil lagi? Coba naiki Ferris Wheel di Concorde, dengan angin sepoi-sepoi dan putaran tinggi di atas kota Paris, kamu bisa melihat pemandangan di bawah sepanjang Champs Elysees dan melambaikan tangan kepada orang-orang.

7. Centre Pompidou

Setelah seharian menghabiskan waktu menjelajahi perpustakaan umum atau pameran seni modern di Musee National d’Art Moderne Centre Pompidou, kamu bisa bersantai-santai di lounge teras atap Le Georges. Ini adalah tempat yang populer untuk nongkrong, jadi satu saran adalah untuk membuat reservasi terlebih dahulu.