7 Lokasi Los Angeles Dari Film ‘A Star is Born’

Buat kamu yang telah menonton film Bradley Cooper dan Lady Gaga yang baru, ‘A Star is Born.’ Kamu akan melihat lagi-lagi setting kota Los Angeles sebagai idaman para pemimpi aktor dan musisi untuk mencari ketenaran di kota Hollywood ini. Berikut adalah beberapa setting lokasi film ‘A Star is Born’ (spoiler alert).

1. The Virgil


The Virgil merupakan bar di Hollywood timur yang populer untuk pertunjukan komedi. Shooting di lokasi ini berlangsung selama 3 hari, menurut venue ini. Inilah lokasi dimana Ally dan Jackson pertama kali bertemu.

2. The Short Stop


Perhentian kedua untuk Jackson dan Ally adalah bar favorit Jackson. Tempat ini sekarang merupakan bar tongkrongan fans klub baseball Dodger dengan tema Motown setiap hari Senin.

3. Greek Theatre


Venue konser dimana Jackson menarik Ally ke panggung untuk lagu ‘Shallow’ adalah Greek Theatre. Sebuah amphitheatre outdoor, dimana shooting berlangsung selama satu minggu. Para fans supporter Lady Gaga memainkan peran penonton konser untuk scene ini dengan sekitar 500 orang hadir setiap sore sampai larut malam.

4. Regent Theatre


Sebuah tempat legendaris untuk tempat live musik di LA, Regent Theatre juga dipakai untuk scene montage ketika Ally naik daun sebagai musisi. Tiket penampilan Lady Gaga di sini baru diumumkan 5 hari sebelum pengambilan gambar dan langsung sold out.

5. Shrine Auditorium


2 adegan ikonik film ini diambil pada Shrine Auditorium: ketika Grammy Awards dan pertunjukan penutupan Ally ‘I’ll Never Love Again.’ Lokasi ini memang beberapa kali hosting acara Grammy Awards dan Oscars.

6. Millennium Biltmore


Dapur sibuk ketika Ally bekerja sebagai pelayan diduga berlokasi di Millennium Biltmore, hotel yang paling sering menjadi tempat shooting di Downtown LA.

7. Chateau Marmont


Sebuah setting reguler dalam film-film hollywood seperti La La Land dan Almost Famous, lagi-lagi lokasi ini menjadi setting penyuntingan adegan Ally dan Jackson ketika sedang melihat pemandangan kota Beverly Hills dan Sunset Strip – untuk melihat papan billboardnya.