6 Langkah Menaiki Helikopter di Grand Canyon Amerika

Buat kamu yang belum pernah naik helikopter, maka ini akan menjadi pengalaman pertamamu yang luar biasa – dijemput langsung dari Las Vegas dengan limousine dan diterbangkan untuk menikmati pemandangan Grand Canyon yang menakjubkan. Berikut langkah-langkahnya:

1. Booking

Pertama, pilih jenis helikopter yang kamu ingin naiki dan juga seleksi waktu keberangkatan tur. Silahkan jalan menuju lobi hotel di Las Vegas seleksimu untuk dijemput oleh limousine. Duduk santai sambil menunggu kedatangan di bandara heliport.

2. Persiapan

Ketika sampai, kamu akan bertemu dengan pemandu dan rombongan kecil lainnya (helikopter ini mempunyai akomodasi hingga 6 penumpang). Pemandu dan Pilot akan memberikan aturan keselamatan sebelum terbang.

3. Lepas Landas

Terbang dari Las Vegas dan lewati Hoover Dam, sebuah bendungan raksasa yang dibangun pada tahun 1935. Biasanya tiket untuk mengunjungi bendungan Hoover mulai dari kisaran harga $80, tetapi kamu bisa menikmati pemandangan ini secara gratis (termasuk biaya perjalanan Helikopternya).

4. Narasi Headphone

Sambil menikmati pemandangan di sekelilingmu, penumpang akan memakai headphone yang dilengkapi dengan narasi informasi dan cerita mengenai objek-objek wisata alam di sekitar. Selain bendungan Hoover, ada juga Danau Mead.

5. Piknik di Grand Canyon

Ketika sampai pada tepi barat, helikopter akan mendarat di tebing ngarai sekitar 975 meter di bawah lereng untuk makan camilan sambil minum segelas champagne. Ambil kesempatan ini untuk mengobrol dengan penumpang lainnya atau untuk bertanya kepada pilot mengenai Grand Canyon.

6. Kembali ke Las Vegas

Akhiri perjalananmu dengan pemandangan berbagai resor dan kasino yang meriah di Las Vegas strip. Kamu akan kembali ke hotel menggunakan limo. Total perjalanan sekitar 3 jam 30 menit.

Baca Juga 5 Hidangan di AS yang Paling Aneh!

Simak video perjalanan helikopter lengkapnya dibawah ini!