fbpx

5 Tempat Tongkrongan Paling Keren di London

Salah satu hal terbaik tentang London adalah kota yang selalu dinamis. Saat jalur transportasi dan harga sewa berubah, begitu pula relevansi dan popularitas sudut-sudut kota. London Timur tampaknya belum memudar trendy-nya, tetapi ada banyak area keren lainnya di seluruh kota. Di mana ada tempat kerajinan bir, orang akan mengikuti.

1. Nyantai di rooftop bar Peckham

Beberapa dekade yang lalu, Peckham lebih cenderung berbeda 180′ daripada London yang trendi. Tetapi hari ini, daerah itu merupakan salah satu lingkungan paling keren di London Selatan, dibantu oleh pemandangan seni yang berkembang pesat.

2. Nuansa artsy Dalston

Dalston sudah lama menjadi tempat hip selama bertahun-tahun. Di akhir pekan jalanan dipenuhi anak-anak luar kota yang berkunjung untuk clubbing, tetapi nuansa seni Dalston masih ada. Keluar dari Kingsland Road untuk menemukan kafe sastra, taman komunitas, dan lebih banyak klub pop-up lagi.

3. King’s Cross

Jaman rave sepanjang malam sudah lewat yang sering diadakan di halaman kereta King’s Cross. Apa yang menggantikan mereka adalah pusat galeri dan kafe, kantor pusat multinasional untuk merek-merek seperti The Guardian, Google dan komitmen untuk membuka ruang dan taman komunitas. Coal Drops Yard, area yang baru saja direnovasi menawarkan lebih dari 50 toko, restoran, dan kafe. Semua ini ditambah beberapa jaringan transportasi terbaik di London.

4. Lampu neon Walthamstow

Dalam beberapa tahun terakhir, Walthamstow telah mendapat manfaat harga rumah dari kota sebelah yang tinggi yang menyebabkan orang pindah ke lingkungan kreatif dan trendi ini. Ada sejumlah festival dan komunitas seni yang berkembang untuk seniman baru di daerah tersebut.

5. Chill di samping kanal Hackney Wick

Kamu tidak dapat memiliki daftar lingkungan paling keren di London tanpa menyebut-nyebut Hackney Wick. Area ini telah menjadi sarang pembuatan kerajinan, galeri seni, ruang klub, dan restoran. Hackney Wick adalah salah satu area terbaik untuk menghabiskan hari musim panas, menyaksikan kapal-kapal naik dan turun di kanal sambil menyeruput gin buatan London Timur.

Ingin mengetahui cerita lain di London?