5 Hidangan di AS yang Paling Aneh!

Ternyata hidangan eksotis bukan cuma di Indonesia, tetapi di negara barat pun bisa ditemukan pada beberapa negara bagian Amerika Serikat!

Berikut adalah beberapa hidangan yang berasal dari binatang-binatang eksotis!

1. Ekor Buaya, Florida

Hidangan ini secara harfiah adalah ekor dari seekor buaya, dan orang-orang di Florida menyukainya. Ekor buaya bisa dipanggang, dijadikan burger dan juga digoreng sebagai cemilan.

2. Sandwich Otak, Indiana

Farm Cattle Agriculture Animal Dairy Cow Milk

Hidangan ini sangat populer di Indiana Selatan. Santapan ini telah ada selama beberapa dekade, yang menggunakan otak sapi atau babi — dilapisi tepung roti dan digoreng dengan sedikit mustard.

3. Nutria, Louisiana

Nutria adalah jenis berang-berang yang ditemukan di Louisiana dan kadang-kadang dimasak dalam panci kuali dan dibumbui dengan rempah-rempah Cajun.

4. Ular Derik Goreng, Oklahoma

Warga Oklahoma sangat menyukai ular derik goreng sehingga mereka membuat sebuah festival khusus untuk hidangan binatang ini. Biasa dilapisi dengan saus barbeque seperti gambar di atas.

5. Koolickle, Mississippi

Mungkin di antara hidangan yang paling mengejutkan secara visual, Koolickle adalah kelezatan Mississippi yang dibuat dengan merendam acar di Kool-Aid. Selain penampilan, Koolickle ternyata rasanya cukup menarik dengan kombinasi manis dan asinnya.