5 Alasan Kamu Harus ke Los Angeles Sekali Seumur Hidup

Los Angeles, dengan cuaca yang cerah sepanjang tahun dan beragam pilihan makanan dan budaya, harus menjadi tujuan yang wajib dikunjungi di daftar perjalanan siapa pun!

1. Untuk Cuacanya

California Selatan memiliki cuaca yang menakjubkan. Hampir sepanjang tahun, cuaca terang dengan tinggi rata-rata berkisar dari 21 hingga 27 ° C, dan rata-rata terendah di 8 hingga 17 ° C. Kamu tidak perlu mengepak jaket salju ketika musim dingin, ataupun kaos ganti ketika musim panas. L.A. cenderung memiliki udara kering dan berangin.

2. Untuk Keragamannya

Ingin sarapan Hawaii, Ethiopia untuk makan siang, dan all-you-can-eat BBQ Korea untuk makan malam? Semua itu bisa kamu lakukan di Los Angeles. L.A. adalah kota yang beragam di mana masakan, festival, dan budaya dari banyak etnis dapat dicicipi dan dinikmati. Lingkungan seperti Little Tokyo, Chinatown, Little Ethiopia, dan Koreatown menawarkan banyak makanan lezat, serta museum, galeri, perbelanjaan, dan peluang pendidikan.

3. Untuk Pantainya

Los Angeles County memiliki lebih dari 112 km garis pantai, dan semuanya indah. Beberapa wisatawan berduyun-duyun ke pantai Santa Monica atau Venice Beach yang ramai dan banyak aktifitas sosial. Bila kamu lebih suka pantai yang sepi dan tentram, ada pantai Malibu.

4. Untuk Makanannya

Los Angeles adalah rumah untuk begitu banyak makanan enak yang sampai penduduknya pun tidak bisa mengkonsumsinya semua sepanjang tahun. Mereka yang mencari santapan lezat dapat mencoba Providence, yang dikepalai oleh Chef Michael Cimarusti, Spago di Beverly Hills atau Mélisse di Santa Monica. Untuk tempat-tempat keren, ada Hot Hot Food, yang berspesialisasi dalam berbagai jenis nasi goreng, Same Same di Silver Lake adalah favorit masakan Thailand. Kamu bisa juga ke gerobak pinggir jalan atau halaman belakang tersembunyi seperti Dona Mary di Watts menyajikan hidangan Meksiko yang istimewa.

5. Untuk Musiknya

Turis yang berharap untuk melihat konser atau diputar rock di LA sedang beruntung. Tempat-tempat indie di Silver Lake, Echo Park, Westlake, dan Highland Park menawarkan band-band baru dan lokal, sementara artis-artis besar tampil di Hollywood Bowl, the Greek Theatre, dan Staples Center. Bagi mereka yang hanya ingin menonton acara, ada juga banyak bar di mana musik live diadakan setiap malam dengan biaya tambahan yang kecil atau gratis.

Gimana? Siapkah jalan-jalan ke LA?