fbpx

Vida Stout Scholarship: Beasiswa PhD di University of Canterbury

Selain Australia, Selandia Baru bisa menjadi negara tujuan untukmu melanjutkan kuliah. Negara yang satu ini telah menjadi dambaan bagi banyak pelajar internasional. Nah, Kawan Rantau, apabila kamu tertarik untuk melanjutkan PhD di Selandia baru, maka kamu bisa mencoba untuk mendaftar Vida Stout Scholarship.

Apa itu Vida Stout Scholarship? Berikut akan kami bahas lebih lanjut mengenai beasiswa PhD yang satu ini.

Tentang Vida Stout Scholarship

Sumber: pgcourse.in

Vida Stout Scholarship adalah skema beasiswa PhD yang diberikan oleh School of Biological Sciences, University of Canterbury. Beasiswa ini dikhususkan bagi para pelajar yang mempelajari limnologi atau ilmu lingkungan. khususnya di South Island.

Beasiswa ini diberikan hanya untuk satu orang dan tidak selalu diberikan tiap tahun. Tenggat waktu pendaftaran untuk beasiswa ini adalah hingga 15 Oktober 2020.

Siapa yang berhak mendaftar?

Untuk mendaftar beasiswa ini, maka kamu haruslah terdaftar sebagai pelajar penuh waktu di program PhD yang ditawarkan oleh School of Biological Sciences, University of Canterbury.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bagi para pelajar yang memfokuskan studinya di bidang limnologi dan ilmu lingkungan, mereka akan menjadi preferensi utama.

Apabila kamu berhasil mendapatkan beasiswa ini, maka kamu bisa mendapatkan dana sebesar NZD $16.000 (Rp147.488.461,-) per tahunnya. Beasiswa ini berlaku untuk tiga tahun.

Bagaimana cara saya mendaftar?

Sumber: canterbury.ac.nz

Sistem pendaftaran daring dari beasiswa ini akan dibuka tiga minggu sebelum tenggat waktu berakhir. Dengan demikian, kamu bisa rutin memeriksa informasi terbaru dari beasiswa ini di situs resmi University of Canterbury. Lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut ini.

Apabila kamu merasa kebingungan, kamu bisa mendapatkan panduan personal dari kami untuk mendaftar beasiswa ini. Silakan isi form berikut untuk mendapatkan rekomendasi dari Tim Rantau.

Jadi, Kawan Rantau, apakah kamu tertarik untuk kuliah PhD dengan beasiswa di Selandia Baru? Kalau iya, segera persiapkan diri kamu untuk mendaftar beasiswa yang satu ini.

Baca juga beasiswa S3 yang ditawarkan oleh Massey University berikut ini.

For Your Information

Apakah ada beasiswa untuk jenjang PhD?

Tentu ada, Kawan Rantau. Salah satunya adalah beasiswa PhD bidang ilmu lingkungan yang ditawarkan oleh University of Canterbury berikut ini.

Bagaimana cara mendaftar beasiswa PhD di University of Canterbury?

Baca informasi selengkapnya di artikel berikut ini, Kawan Rantau.

Ingin mengetahui cerita lain di Christchurch?