fbpx

University of Arizona Buka Global Campus di 34 Negara

University of Arizona mengumumkan pendirian Global Campus di 34 negara di 5 benua berbeda. Hal ini merupakan upaya University of Arizona untuk menjangkau para siswa yang tidak bisa melakukan perjalanan secara internasional karena pandemi COVID-19.

Berada di lebih dari 130 kota di seluruh dunia

Global campus university of arizona
Sumber: usnews.com

Melalui peluncuran program ini, maka para pelajar bisa berkuliah di University of Arizona melalui 73 kampus internasional yang mereka miliki. Kampus-kampus tersebut berada di 130 kota yang ada di China, Irlandia, Meksiko, Uni Emirat Arab, India, dan Jepang.

“Program ini dibuat untuk memenuhi kebuthan dari para pelajar internasional,” ujar Brent White, dekan Global Campus dari University of Arizona.

“Banyak pelajar yang tidak mampu untuk berkuliah langsung di Amerika Serikat. Beberapa pelajar lainnya kesulitan mengikuti kelas daring karena jaringan internet yang lambat. Kemudian, sekarang para pelajar tidak bisa melakukan perjalanan secara internasional karena pandemi COVID-19. Dengan demikian, Global Campus menjadi jawaban,” tambah Brenr.

Banyak program yang ditawarkan

Global campus university of arizona
Sumber: news.azpm.org

Ada lebih dari 2.220 jenis course yang ditawarkan di Global Campus ini. Jurusan yang ditawarkan juga sangat banyak. Ada sekitar 200 jurusan sarjana, 60 jurusan sarjana dan magister daring penuh, dan lainnya.

“Global Campus merupakan upaya jangka panjang untuk memenuhi tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) untuk menyediakan pendisikan yang bisa diakses siapa saja di dunia,” ujar Robert C. Robbins selaku rektor dari University of Arizona.

“Kami betul-betul menyediakan pendidikan yang terjangkau bagi seluruh warga dunia. Apalagi di tengah pandemi COVID-19, hal ini sangat dibutuhkan.

Para pelajar nantinya bisa memilih untuk mengambil seluruh perkuliahan dari negara asalnya, atau menghabiskan tahun terakhirnya di University of Arizona, Amerika Serikat.

Mikro kampus pertama University of Arizona diluncurkan pada tahun 2015 di Ocean University of China.

Baca juga Monash University yang membuka kampus mereka yang pertama di Indonesia.

For Your Information

Berapa Global Campus yang didirikan oleh University of Arizona?

University of Arizona mengumumkan pendirian Global Campus di 34 negara di 5 benua berbeda.

Di mana saja Global Campus University of Arizna berada?

Kampus-kampus tersebut berada di 130 kota yang ada di China, Irlandia, Meksiko, Uni Emirat Arab, India, dan Jepang.

Mengapa University of Arizona membuka Global Campus?

Baca artikel ini untuk tahu jawabannya.

Ingin mengetahui cerita lain di Arizona?