fbpx

Think Big Postgraduate Scolarship untuk Kuliah di University of Bristol

Inggris merupakan salah satu negara yang paling ramah terhadap para pelajar internasional. Tak heran apabila banyak sekali beasiswa yang ditawarkan oleh universitas-universitas yang ada di negara tersebut. Berikut keterangan tentang Think Big Postgraduate Scholarship, skema beasiswa untuk kuliah pascasarjana di University of Bristol.

Mengapa harus kuliah di University of Bristol?

Kuliah di University of Bristol, Inggris
Sumber: bristolpost.co.uk

University of Bristol termasuk salah satu universitas terkemuka di Inggris. Bahkan, universitas ini masuk ke dalam daftar 50 universitas terbaik di dunia versi QS World University Rankings.

Salah satu alasan mengapa University of Bristol cocok untuk para pelajar internasional adalah adanya komunitas pelajar dari berbagai dunia. Dengan bergabung dengan komunitas tersebut, kamu bisa berinteraksi dengan seluruh mahasiswa dan mendapatkan arahan dan dukungan profesional selama berkuliah.

Bristol sendiri merupakan kota yang ramah ditinggali. Kamu bisa menemukan berbagai hal di kota ini, mulai dari pertunjukan musik dan seni, tempat seru untuk makan, atau taman-taman yang menarik untuk dikunjungi.

Tentang Think Big Postgraduate Scholarship

Beasiswa yang satu ini pada dasarnya diberikan kepada para pelajar S1 dan S2. Akan tetapi, kali ini kami berfokus pada beasiswa khusus untuk mahasiswa pascasarjana.

Tujuan besar dari skema beasiswa ini adalah untuk mendidik para mahasiwa bertalenta menjadi pemimpin masa depan yang baik dan berguna. Jumlah beasiswa yang ditawarkan beragam, yakni mulai dari  £5,000, £10,000 hingga £20,000.

Siapa yang bisa mendaftar?

Untuk mendaftar beasiswa ini, kamu haruslah merupakan seorang pelajar internasioanl dan telah mendaftar pada salah satu program pascasarjana penuh waktu di University of Bristol. Diharapkan kamu mendaftar untuk perkuliahan yang dimulai pada September 2020.

Lalu, untuk jurusan yang bisa kamu daftar, kamu bisa mendaftar jurusan apa saja. Selama jurusan tersebut merupakan program pascasarjana penuh waktu berdurasi satu tahun.

Bagaimana cara saya mendaftar?

Kuliah di University of Bristol, Inggris
Sumber: bristol.ac.uk

Kamu bisa mengumpulkan pendaftaranmu untuk Think Big Postgraduate Scholarship melalui formulir pendaftaran daring Beasiswa Internasional. Kunjungi tautan ini untuk informasi lebih lanjut mengenai tata cara pendaftaran.

Pada dasarnya, pendaftaran untuk beasiswa ini terdiri dari dua gelombang. Gelombang pertama telah berakhir pada 29 Maret 2020. Sedangkan, gelombang kedua masih berjalan hingga 14 Juni 2020. Jadi, kamu masih bisa mendaftar untuk beasiswa yang satu ini.

Jadi, Kawan Rantau, apakah kamu tertarik untuk mendaftar beasiswa untuk kuliah di University of Bristol? Kapan lagi, sih, bisa kuliah dengan beasiswa di Inggris?

Baca juga beasiswa PhD Teknik Komputer di University of Queensland, Australia.

For Your Information

Apakah ada beasiswa untuk kuliah di Inggris?

Tentu ada bayak, Kawan Rantau. Akan tetapi, salah satu yang bisa kamu manfaatkan adalah Think Big Postgraduate Scholarship yang dibahas di dalam artikel ini.

Apa itu Think Big Postgraduate Scholarship?

Think Big Postgraduate Scholarship merupakan skema beasiswa pascasarjana untuk kuliah di University of Bristol, Inggris

Bagaimana cara saya mendaftar Think Big Postgraduate Scholarship?

Baca artikel ini untuk tahu jawaban lengkapnya.

Ingin mengetahui cerita lain di Bristol?