fbpx

Rayakan Wisuda Daring Lewat YouTube Graduation 2020

Selain perkuliahan yang dilakukan secara daring, sidang skripsi hingga wisuda pun dilaksanakan tanpa tatap muka pula. Tentu bagi para lulusan tahun 2020, pandemi COVID-19 memberikan kesan yang sangat berbeda. Iya, mereka tidak bisa melakukan wisuda kelulusan seperti biasa. Maka dari itu, YouTube menggelar Youtube Graduation bertajuk “Dear Class of 2020”.

Perayaan wisuda daring tebesar

Sumber: theoaklandpress.com

Merayakan upacara kelulusan di tengah pandemi memang tidak mudah. Akan tetapi, untuk YouTube Graduation 2020, banyak sekali artis maupun selebriti yang terlibat. Bahkan, Presiden Barack dan Michelle Obama akan hadir untuk memberikan pidato sambutan

Sejumlah artis dan tokoh yang juga akan memberikan pidato sambutan beberapa di antaranya adalah BTS, Lady Gaga, hingga Malala Yousafzai.

Sumber: cleo.com.sg

Kemudian, para peserta juga bisa menikmati penampilan khusus dari para selebriti dunia seperti Taylor Swift, Demi Lovato, Janelle Monae, Billy Porter, dan lainnya. Yang pasti, YouTube Graduation 2020 akan menjadi wisuda daring terbesar yang pernah ada.

Penjadwalan ulang

Sumber: vox.com

Mulanya, acara wisuda ini akan dilaksanakan pada 6 Juni 2020. Akan tetapi, untuk menghormati kepergian dari George Floyd, acara ini dijadwalkan ulang dan akan dilaksanakan pada 7 Juni 2020 pukul 12.00 PM (PST).

Dear lass of 2020 akan menjadi momen pertama saat Presiden Barack dan Michelle Obama hadir dalam oanggung virtual yang sama. Sesi pertama dari acara ini akan dipandu oleh Michelle Obama. Nantinya, Michelle dan Beyonce akan memberikan pidato sambutan pada sesi ini.

Kamu bisa menonton wisuda ini secara langsung melalui tautan berikut. Kamu juga bisa mengunjungi kanal YouTube Original berikut ini untuk menyaksikan seluruh prosesi acara. Dengan adanya acara ini, diharapkan para pelajar setidaknya tetap bisa merasakan euforia kelulusan di tengah pandemi COVID-19.

For Your Information

Apa itu YouTube Graduation 2020?

YouTube Graduation 2020 merupakan acara wisuda virtual yang digelar oleh YouTube dengan bekerja sama dengan sejumlah tokoh dan selebriti dunia.

Siapa saja yang akan hadi dalam acara tersebut?

Baca artikel ini untuk tahu jawabannya.

Ingin mengetahui cerita lain di Worldwide?