fbpx

Notre Dame International Merit Scholarship: Beasiswa S1 di Australia

University of Notre Dame merupakan universitas yang terletak di Fremantle dan Broome, Australia Barat dan juga Sydney, New South Wales. Sebagai universitas Katolik swasta, University of Notre Dame dikenal sebagai universitas yang paling mampu menjaga tradisi. Kali ini, kami akan membahas lebih lanjut mengenai Notre Dame Australia International Merit Scholarship, skema beasiswa S1 di University of Notre Dame, Australia.

Tentang Notre Dame Australia International Merit Scholarship

Sumber: gooduniversitiesguide.com.au

Setiap tahunnya, University of Notre Dame menawarkan beasiswa yang ditujukan bagi pelajar internasional. Beasiswa berupa pengurangan biaya perkuliahan secara parsial.

Nilai dari beasiswa ini mencapai potongan 25% biaya perkuliahan untuk maksimal satu tahun. Yang harus digarisbawahi, beasiswa yang disediakan oleh University of Notre Dame ini merupakan beasiswa parsial. Jadi, dana beasiswa yang diberikan tidak akan mencakup biaya hidup, akomodasi, transportasi, maupun asuransi.

Siapa yang bisa mendaftar?

Seluruh calon pendaftar yang memenuhi persyaratan berikut ini berhak mendaftarkan diri untuk beasiswa S1 di University of Notre Dame:

  1. Merupakan pelajar internasional yang pertama kali menjalani perkuliahan di University of Notre Dame, Australia.
  2. Telah mendapatkan surat penawaran dan memenuhi persyaratan pendaftaran yang ada.
  3. Memenuhi persyaratan untuk mengajukan visa pelajar

Proses pendaftaran

Sumber: abc.net.au

Proses seleksi beasiswa akan didasarkan pada pencapaian akademis yang dimiliki oleh calon pendaftar di sekolah menengah. Tentunya, diharapkan kamu telah menyelesaikan pendidikan sekolah menengah yang setara dengan 12 tahun akademis di Australia. University of Notre Dame menyatakan bahwa tidak ada dokumen lebih lanjut yang dibutuhkan untuk mendaftar beasiswa ini.

Seluruh dokumen aplikasi pendaftar yang memenuhi persyaratan akan dipertimbangkan langsung oleh panel beasiswa. Tim panel tersebut nantinya akan memberikan rekomendasi kepada Pro Vice Chancellor, International untuk kemudian memutuskan hasil akhirnya.

Berhubung beasiswa satu ini termasuk beasiswa parsial, sayangnya dalam persyaratan yang ada, penerimaan beasiswa ini tidak diperbolehkan untuk digabung dengan beasiswa lainnya. Nantinya, para penerima beasiswa diberikan waktu 21 hari untuk memutuskan menerima beasiswa ini atau tidak.

Untuk pendaftarannya sendiri, beasiswa ini akan mengikuti pendaftaran perkuliahan di University of Notre Dame. Kunjungi situs resmi dari University of Notre Dame untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Demikian pembahasan kami mengenai beasiswa S1 di University of Notre Dame. Di University of Notre Dame, kamu bisa menemukan berbagai program yang tentunya menarik Kamu bisa memilih seni dan sains, bisnis, pendidikan, ilmu kesehatan, hukum, kedokteran, keperawatan dan kebidanan, filsafat dan teologi, dan lainnya. Jadi, kamu bisa menyesuaikan dengan minat yang kamu miliki.

Baca juga informasi beasiswa parsial di University of South Australia.

For Your Information

Apa itu University of Notre Dame?

University of Notre Dame merupakan universitas yang terletak di Fremantle dan Broome, Australia Barat dan juga Sydney. Universitas ini merupakan universitas Katolik swasta yang penuh dengan tradisi.

Apakah ada beasiswa di University of Notre Dame?

Ada, Kawan Rantau. Salah satunya adalah Notre Dame Australia International Merit Scholarship yang dibahas di artikel berikut ini.

Apa saja persyaratan untuk mendaftar beasiswa di University of Notre Dame?

Temukan jawaban lengkapnya di artikel ini.

Ingin mengetahui cerita lain di Sydney?