fbpx

Mengupas Beasiswa S2 di University of Strathclyde, Inggris

University of Strathclyde merupakan salah satu universitas negeri yang terletak di Glasgow, Skotlandia. Telah berdiri sejak tahun 19796 membuat University of Strathclyde menjadi universitas tertua kedua di Glasgow. Sebagai salah satu universitas berbasis teknologi pertama di Inggris, kali ini University of Strathclyde menawarkan beasiswa S2 bagi para pelajar yang ingin menempuh jurusan teknik biomedis.

Penasaran dengan beasiswa ini lebih lanjut? Simak pembahasan kami berikut ini, Kawan Rantau.

Tentang beasiswa S2 di University of Strathclyde

Sumber: strath.ac.uk

Biomedical Engineering International Excellence Award merupakan skema beasiswa S2 yang ditawarkan oleh University of Strathclyde. Sesuai dengan judulnya, beasiswa ini akan diberikan bagi para pelajar yang ingin melanjutkan studi MSc dan MRes di bidang Teknik Biomedis.

Apabila kamu mendapatkan beasiswa ini, maka kamu akan terbebas dari biaya perkuliahan, yakni senilai £4,000. Pendaftaran beasiswa satu ini akan berakhir pada 31 Agustus 2020.

Untuk bisa mendaftar beasiswa di University of Strathclyde, kamu haruslah merupakan pelajar internasional dan telah mendaftar di program Teknik Biomedis.

Bagaimana cara saya mendaftar?

Sumber: imunews.imu.edu.my

Kamu baru bisa mendaftar beasiswa ini apabila kamu sudah diterima di program Teknik Biomedis University of Strathclyde. Kemudian, kamu bisa menghubungi valerie.carlaw@strath.ac.uk untuk melakukan pendaftaran secara langsung.

Beasiswa satu ini termasuk beasiswa yang cukup kompetitif. Kandidat yang berhasil akan diberitahu pada awal semester. Jadi persiapkan sebaik-baiknya ya, Kawan Rantau.

Meskipun ada sejumlah pendapat yang menyatakan bahwa Inggris sudah tak lagi menjadi favorit para pelajar, akan tetapi bila kamu memang tertarik untuk melanjutkan studi di Negeri Ratu Elizabeth ini, maka tidak ada salahnya untuk mencoba, Kawan Rantau.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu tertarik untuk mencoba mendaftar, Kawan Rantau?

Baca juga jurusan-jurusan yang menjadi favorit di Inggris.

For Your Information

Apakah saya bisa kuliah teknik dengan beasiswa?

Tentu bisa, Kawan Rantau. Banyak sekali pilihan yang dapat kamu ambil. Salah satunya beasiswa teknik biomedis di University of Strathclyde.

Di mana University of Strathclyde berada?

University of Strathclyde merupakan salah satu universitas negeri yang terletak di Glasgow, Skotlandia.

Bagaimana cara mendaftar beasiswa di University of Strathclyde?

Simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.

Ingin mengetahui cerita lain di Glasgow?