fbpx

Liveris Undergraduate Scholarship: Beasiswa S1 di University Queensland

Liveris Undergraduate Scholarship diluncurkan sejak tahun 2019 oleh seorang pebisnis Andrew Liveris bersama dengan istrinya Paula Liveris. Setidaknya, terdapat $13.5 juta yang digelontorkan Pasangan Liveris kepada University of Queensland. Hal ini ditujukan untuk mendirikan Andrew N. Liversis Academy for Innovation and Leadership di Fakultas Teknik, Arsitektur, dan Teknologi Informasi, University of Queensland.

Tentang Liveris Undergraduate Scholarship

Andrew dan Paula Liveris, penyumbang dana untuk Liveris Scholarship.
Andrew dan Paula Liveris. Sumber: uq.edu.au

Dengan demikian, Liveris Undergraduate Scholarship merupakan skema beasiswa yang ditujukan bagi para pelajar S1 di University of Queensland. Terutama untuk pelajar yang menempuh studi di program Bachelor of Computer Science, Bachelor of Engineering, Bachelor of Information Technology, Bachelor of Science, Bachelor of Advanced Science, dan Bachelor of Mathematics.

Beasiswa ini ditujukan kepada para pelajar yang berpotensi memimpin perubahan di dunia.

Siapa yang berhak mendaftar?

Pada dasarnya, beasiswa satu ini ditujukan bagi pelajar domestik maupun internasional. Kemudian, beasiswa ini juga terbuka bagi calon mahasiswa baru maupun mahasiswa yang sedang menempuh studi di UQ.

Kemudian kamu haruslah menyerahkan formulir pendaftaran sebelum tanggal pendaftaran berakhir, yakni sebelum 19 Oktober 2020. Kamu tidak diperbolehkan untuk menerima beasiswa lain yang dinilai sama sifatnya.

Dengan mendapatkan beasiswa ini, maka kamu berhak mendapatkan dana beasiswa sebesar $10.000 dari Liveris Academy. Dana ini bisa juga kamu gunakan untuk memanfaatkan kesempatan melakukan pertukaran pelajar atau internship.

Bagaimana cara mendaftar?

Liveris Academy di University of Queensland.
Sumber: stories.uq.edu.au

Beasiswa satu ini didasarkan pada pencapaian akademis dari pelajar selama di sekolah menengah. Kemudian, kamu harus mampu menunjukkan kemampuan kamu di luar bidang akademis.

Maka dari itu, kamu akan diminta untuk melampirkan video atau esai pendek untuk menguraikan pencapaianmu. Kamu juga harus menyerahkan cover letter, CV, dan surat rekomendasi untuk bisa mendaftar. Kunjungi tautan berikut ini untuk menyerahkan aplikasi pendaftaranmu, Kawan Rantau.

Demikianlah sedikit informasi mengenai Liveris Undergraduate Scholarship. Apabila kamu tertarik untuk mendaftar, kamu bisa mengunjungi langsung tautan resmi dari University of Queensland.

Baca juga Notre Dame International Merit Scholarship, Beasiswa S1 di Australia.

For Your Information

Apa itu Liveris Undergraduate Scholarship?

Liveris Undergraduate Scholarship merupakan skema beasiswa S1 di University of Queensland yang diberikan oleh suami-istri Andrew dan Paula Liveris.

Apakah saya bisa mendaftar Liveris Undergraduate Scholarship?

Bisa, Kawan Rantau, karena beasiswa ini terbuka bagi pelajar domestik maupun internasional.

Bagaimana cara mendaftar Liveris Undergraduate Scholarship?

Temukan jawabannya di artikel ini, Kawan Rantau.

Ingin mengetahui cerita lain di Brisbane?