fbpx

Kuliah S2 Hukum dengan Beasiswa di University of Sydney, Australia

Dear, Kawan Rantau! Apakah kamu tertarik untuk mendalami jurusan hukum? Apabila iya, maka sangat tepat apabila kamu mencoba untuk mendaftar beasiswa S2 hukum yang ditawarkan oleh University of Sydney, Australia berikut ini.

Tentang beasiswa S2 hukum di University of Sydney

Sumber: llm-guide.com

Pada dasarnya, beasiswa yang satu ini bernama The University of Sydney Law School Dean’s Scholarship. Beasiswa ini ditujukan bagi para pelajar internasional yang tertarik untuk mengobal program Juris Doctor (JD) atau Master of Laws (LLM) di University of Sydney.

Dengan mendapatkan beasiswa ini, maka kamu bisa mendapatkan pembebasan biaya perkuliahan secara penuh. Hal ini berlaku selama kamu berkuliah di University of Sydney. Kemudian, kamu juga akan mendapatkan tunjangan sebesar AUD $10.000 (Rp97.377.330,-) per tahunnya.

Siapa yang dapat mendaftar?

Seperti yang telah diteankan di atas, maka kamu haruslah pelajar internasional untuk bisa mendapatkan beasiswa ini. Kemudian, kamu juga harus telah mendapatkan unconditional offer di program penuh-waktu JD atau LLM di University of Sydney.

Kamu tidak diperbolehkan mendaftar beasiswa ini apabila kamu sudah pernah menempuh program JD atau LLM sebelumnya.

Bagaimana cara saya mendaftar?

Sumber: sydney.edu.au

Untuk mendaftar beasiswa ini, jelas kamu sudah harus mendaftar di program JD atau LLM yang ditawarkan oleh University of Sydney. Siapkan pernyataan personalmu yang menggambarkan dengan jelas pengalaman kepemimpinan, kemampuan berkomunikasi, ketertarikan personal, pengabdian masyarakat, serta alasan mengapa kamu ingin menjalani kuliah hukum.

Apabila seluruh dokumen sudah siap, maka kamu bisa langsung mendaftar melalui tautan berikut ini. Tenggat waktu pendaftaran untuk beasiswa S2 hukum di University of Sydney ini adalah hingga 1 November 2020.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk mendapatkan beasiswa yang satu ini, Kawan Rantau? Apabila kamu merasa kesulitan dan butuh bantuan, isi form berikut untuk mendapatkan panduan personal dari kami.

Semangat terus untuk bisa mendapatkan jurusan impianmu ya, Kawan Rantau!

Baca juga pilihan kuliah hukum daring dari berbagai universitas ternama di dunia.

For Your Information

Apakah saya bisa melanjutkan kuliah hukum di luar negeri?

Tentu saja bisa, Kawan Rantau. Banyak sekali program kuliah hukum yang menarik untuk dipilih di luar negeri.

Apakah ada beasiswa untuk program JD?

Ada, Kawan Rantau. Sebagai contoh, beasiswa yang ditawarkan oleh University of Sydney berikut ini.

Bagaimana cara saya mendaftar beasiswa di University of Sydney?

Baca pembahasan kami di artikel berikut ini.

Ingin mengetahui cerita lain di Sydney?