fbpx

Kuliah S1 Bisnis di Selandia Baru dengan Beasiswa dari University of Otago

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Navitas Insights, diketahui bahwa Selandia Baru telah menjadi negara yang paling diminati oleh para pelajar internasional. Hal ini didorong oleh keunikan dari Selandia Baru sebagai tempat tinggal. Nah, apabila kamu ingin mendalami kuliah S1 di bidang bisnis, maka kamu bisa mencoba untuk mendaftar beasiswa di University of Otago. Penasaran dengan detail beasiswa ini? Baca baik-baik, ya, pembahasan kami berikut ini.

Tentang Vice-Chancellor’s Scholarship for International Student – Business

Beasiswa S1 bisnis di University of Otago
Sumber: otago.ac.nz

Vice-Chancellor’s Scholarship for International Student hadir sebagai bentuk dukungan dan pengakuan terhadap pelajar internasional berbakat yang terdaftar di program S1 bisnis di University of Otago. Beasiswa ini mengakui pencapaian akademis, keberagaman, serta potensi kepemimpinan dari para pelajar.

Selain itu, beasiswa ini juga ditujukan untuk mendukung para pelajar menciptakan dampak positif bagi masyarakat untuk karirnya di masa depan.

Siapa yang bisa mendaftar?

Untuk bisa mendaftar beasiswa S1 bisnis di University of Otago ini, kamu haruslah memenuhi sejumlah persyaratan berikut ini:

  1. Merupakan pelajar internasional yang bukan merupakan warga negara Selandia Baru
  2. Pelajar yang telah menyelesaikan tahun terakhir sekolah menengah mereka di atau di luar Selandia Baru dan lolos kualifikasi masuk universitas yang setara dengan NZQA Level 3
  3. Memenuhi persyaratan untuk mendaftar di salah satu program penuh waktu berikut ini:
    Bachelor of Commerce (BCom)
    – Bachelor of Arts and Commerce (BACom)
    – Bachelor of Commerce and Science (BComSc)

Bagaimana cara mendaftar?

Beasiswa S1 bisnis di University of Otago
Sumber: otago.ac.nz

Pada dasarnya, tidak ada proses pendaftaran beasiswa secara formal. Ketika kamu telah mendapatkan surat penawaran dari University of Otago, maka kamu kemungkinan besar akan mendapatkan penawaran untuk mendaftar beasiswa ini.

Jumlah dana beasiswa yang bisa kamu dapatkan dengan mendaftar beasiswa ini mencapai NZ$10.000 untuk biaya perkuliahan. Pemberian beasiswa ini akan berlaku untuk 12 bulan.

Tenggat waktu pendaftaran untuk beasiswa ini adalah 31 Oktober 2020 untuk semester 1, dan 30 April 2021 untuk semester 2.

Penangguhan penerimaan beasiswa ini tidak dapat dilakukan. Akan tetapi, akan terdapat pengecualian apabila terdapat halangan yang berhubungan dengan COVID-19.

Demikianlah pembahasan kami mengenai beasiswa S1 bisnis di University of Otago. Pada dasarnya, University of Otago merupakan salah satu universitas terbaik di Kawasan Oseania. Universitas ini berada di Dunedin, Otago, Selandia Baru. Sejumlah media seperti The Daily Telegraph dan The Huffington Post menobatkan universitas yang telah berdiri sejak tahun 1869 ini sebagai universitas tercantik di dunia.

Baca juga ulasan mengenai New Zealand Scholarship, salah satu skema beasiswa kuliah gratis di Selandia Baru.

For Your Information

Apakah saya bisa kuliah dengan beasiswa di Selandia Baru?

Bisa, Kawan Rantau. Salah satunya adalah melalui beasiswa untuk kuliah bisnis di University of Otago.

Apa saja program yang bisa saya daftar untuk mendapatkan beasiswa ini?

Setidaknya, ada 3 program yang bisa kamu daftar, yakni sebagai berikut:
Bachelor of Commerce (BCom)
– Bachelor of Arts and Commerce (BACom)
– Bachelor of Commerce and Science (BComSc)

Bagaimana cara mendaftar beasiswa di University of Otago?

Simak jawaban lengkapnya melalui artikel berikut ini.

Ingin mengetahui cerita lain di Dunedin?