fbpx

Kuliah MBA dengan Beasiswa di Swansea University, Inggris

Bagi seseorang yang ingin menata karir di bidang bisnis, maka mendapatkan gelar Master of Business Administration (MBA) bisa menjadi langkah awal. Dengan menjalani perkuliahan MBA, maka kamu bisa membangun kerangka awal pemikiranmu sebelum terjun di dunia bisnis. Kabar baik bagimu karena Swansea University membuka penawaran beasiswa bagi para pelajar yang ingin mendaftar program MBA.

Penasaran dengan beasiswa MBA di Swansea University? Baca pembahasan kami berikut ini.

Tentang Swansea University

Sumber: marj3.com

Swansea University telah berdiri sejak tahun 1920. Otomatis, universitas satu ini telah berusia satu abad. Program MBA di Swansea University begitu istimewa karena memiliki filosofi untuk menjadi jembatan antara praktik dan teori di bidang manajemen.

Melalui program MBA, mahasiswa dituntut menjadi pemikir kritis yang mampu merefleksikan teori dan praktik manajemen di dunia nyata. Program MBA Swansea membuka kesempatan bagi mahasiswanya untuk merasakan pengalaman sebagai pelaku bisnis secara langsung.

Tentang beasiswa MBA Swansea University

Kali ini, untuk mempermudah mahasiswa dalam meraih gelar MBA, maka School of Management Swansea University menawarkan beasiswa sebesar £5,000 (Rp88.654.887,-) untuk empat orang mahasiswa MBA Swansea.

Beasiswa tersebut akan langsung dipotongkan ke biaya perkuliahan tahun pertama di program MBA Swansea. Bagi kamu yang ingin mendaftar beasiswa ini, jangan khawatir, karena beasiswa ini baru akan ditutup pada 21 Desember 2020 mendatang.

Siapa yang bisa mendaftar?

Sumber: swansea.ac.uk

Untuk mendaftar beasiswa ini, kamu haruslah sudah mendapat surat penawaran di program MBA untuk Januari 2021. Kemudian, kamu juga harus merupakan mahasiswa yang membiayai perkuliahannya secara mandiri.

Penerima beasiswa diperbolehkan untuk menerima beasiswa lainnya. Yang terpenting syarat yang tertera tidak bertubrukan dengan beasiswa MBA di Swansea.

Terakhir, beasiswa ini terbuka bagi pelajar internasional tanpa memandang asal negara. Jadi, kamu sebagai warga Indonesia berhak mendaftar beasiswa ini.

Bagaimana cara saya mendaftar?

Apabila kamu ingin mendaftar beasiswa MBA di Swansea University ini, kamu cukup mengisi formulir pendaftaran berikut dan mengumpulkannya melalui surel ke somscholarships@swansea.ac.uk,

Setelah itu, kamu hanya perlu menunggu pengumuman dari pihak universitas.

Bagi kamu yang membutuhkan panduan lebih lanjut mengenai cara mendaftar beasiswa maupun konsultasi kuliah di luar negeri, silakan isi form berikut untuk mendapatkan rekomendasi personal dari Tim Rantau.

Pada dasarnya, peminat program MBA masih terus ada, Kawan Rantau. Bahkan, program ini menjadi salah satu program incaran. Jadi, tak ada salahnya apabila kamu tertarik untuk kuliah MBA dengan beasiswa.

Baca juga beasiswa S2 kedokteran yang juga ditawarkan oleh Swansea University.

For Your Information

Apakah ada beasiswa untuk kuliah MBA?

Banyak, Kawan Rantau. Salah satunya adalah beasiswa MBA di Swansea University.

Apa persyaratan untuk mendaftar beasiswa MBA di Swansea University?

Yang pasti, kamu haruslah terdaftar di program MBA Swansea. Persyaratan lainnya, bisa kamu baca di artikel ini.

Bagaimana cara mendaftar beasiswa MBA di Swansea University?

Baca artikel ini untuk tahu jawaban lengkapnya.

Ingin mengetahui cerita lain di Swansea?

Related Article