fbpx

Kuliah di Kanada dengan Beasiswa dari York University

York University merupakan universitas negeri yang terletak di Toronto, Kanada. Sebagai universitas terbesar ketiga di Kanada, York University kurang-lebih menampung 55.700 pelajar dan 7.000 staf dan pengajar. Bagi kamu yang tertarik untuk berkuliah di Kanada, maka kamu bisa mencoba untuk mendaftar beasiswa yang ditawarkan oleh York University berikut ini.

Tentang International Entrance Scholarship of Distinction

beasiswa di York University, Kanada
Sumber: nationalpost.com

Beasiswa yang satu ini merupakan beasiswa yang ditawarkan oleh York University dan dikhususkan bagi para pelajar internasional. Pada dasarnya, beasiswa ini diberikan bagi para pelajar yang memiliki rata-rata minimal A saat mendaftar di York University.

Dengan mendapat beasiswa ini, maka kamu bisa mendapatkan dana beasiswa sebesar CAD $35.0000 (Rp367.514.116,-) per tahun. Beasiswa ini dapat diperpanjang asalkan penerima beasiswa mampu untuk mempertahankan IPK-nya minimal 7.8.

Tenggat waktu pendaftaran beasiswa ini adalah hingga 15 Oktober 2020.

Apa saja program yang bisa saya daftar?

Sejumlah program yang bisa kamu daftar untuk bisa mendaftar beasiswa ini adalah sebagai berikut:

  1. Ilmu lingkungan
  2. Seni rupa
  3. Kesehatan
  4. Pendidikan sains
  5. Liberal Arts

Bagaimana cara saya mendaftar?

beasiswa di York University, Kanada
Sumber: vp.students.yorku.ca

Untuk mendaftar beasiswa ini, tentu kamu harus mendaftar salah satu program sarjana yang telah disebutkan sebelumnya. Kemudian, kamu bisa mendapatkan formulir pendaftaran untuk beasiswa ini melalui tautan berikut.

Yang harus kamu pahami, beasiswa ini tidak dapat digabungkan dengan jenis beasiswa lainnya, seperti York University Entrance Scholarship-International atau York University Continuing Student Scholarship.

Apabila kamu masih merasa ragu dengan seluruh rangkaian pendaftaran beasiswa ini, maka kamu bisa mengisi form berikut untuk mendapat panduan personal dari kami. Apakah kamu tertarik untuk mendaftar beasiswa diKanada ini, Kawan Rantau?

Kanada memang telah menjadi salah satu negara tujuan favorit para pelajar internasional untuk melanjutkan studi. Negara satu ini telah menjadi alternatif dari Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dan juga Australia.

Baca juga informasi terbaru mengenai pelaksanaan perkuliahan di Kanada.

For Your Information

Mengapa Kanada menjadi favorit para pelajar internasional?

Kanada memang telah menjadi salah satu negara tujuan favorit para pelajar internasional untuk melanjutkan studi. Negara satu ini telah menjadi alternatif dari Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dan juga Australia.

Apakah bisa kuliah di Kanada dengan beasiswa?

Bisa, Kawan Rantau. Kamu bisa mencoba mendaftar beasiswa S1 yang ditawarkan oleh York University melalui artikel berikut ini.

Program apa saja yang bisa saya daftar untuk mendapat beasiswa di York University?

Baca pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.

Ingin mengetahui cerita lain di Toronto?