fbpx

Kuliah Bebas Tuition Fee di Queen’s University Belfast, Inggris

Queen’s University Belfast merupakan salah satu universitas favorit di Inggris. Berdiri sejak tahun 1845, Queen’s University Belfast masuk ke dalam 173 universitas terbaik di dunia berdasarkan QS World University Rangkings 2020. Kabar baik untukmu karena ada kesempatan bagimu untuk kuliah bebas tuition fee di universitas yang berada di Inggris ini.

Tentang Vice-Chancellor’s International Attainment Scholarship

Sumber: http://www.qub.ac.uk

Tiap tahunnya, Queen’s University Belfast menawarkan beasiswa yang memungkinkan penerimanya terbebas dari tuition fee. Akan ada dua beasiswa yang tersedia dan memang dikhususkan bagi para pelajar internasional yang akan berkuliah di Queen’s University Belfast mulai September 2020.

Beasiswa ini bernama Vice-Chancellor’s International Attainment Scholarship.

Apa saja persyaratan untuk mendapatkan beasiswa ini?

Sumber: intostudy.com

Untuk mendapatkan beasiswa ini, maka kamu harus sudah terdaftar sebagai mahasiswa program sarjana penuh waktu dari Queen’s University Belfast yang dimulai pada September 2020. Selain itu, beasiswa yang satu ini memang dikhususkan untuk pelajar internasional saja. Jadi, kamu sebagai warga Indoesia tentu bisa mendaftar.

Beasiswa ini akan membebaskanmu dari biaya kuliah dan diberikan setiap tahun selama empat tahun perkuliahan. Bukankah penawaran yang cukup menarik?

Satu hal yang harus kamu pahami, beasiswa ini hanya akan diberikan untuk perkuliahan di tahun akademik 2020/2021 dan tidak dapat digunakan untuk perkuliahan di tahun selanjutnya. Apabila kamu menunda perkuliahanmu, beasiswa ini tidak dapat kamu pindahkan.

Selain itu, beasiswa ini tidak dapat diterima bersama dengan beasiswa lainnya. Jadi, pikirkan matang-matang rencana pembayaran kuliahmu dengan baik.

Apa saja program yang ditawarkan?

SumberL qub.ac.uk

Seluruh mahasiswa yang mendaftar di Queen’s University Belfast diperbolehkan untuk mendaftar beasiswa ini. Akan tetapi ada pengecualian untuk program-program berikut, yakni:

  1. Kedokteran
  2. Kedokteran Gigi
  3. Teknologi agrikultur
  4. Teologi
  5. Seluruh program pembelajaran jarak jauh
  6. Program paruh waktu

Bagaimana cara saya mendaftar?

Sumber: intostudy.com

Sebelum kamu mendaftar beasiswa ini, kamu haruslah terlebih dahulu mendaftar untuk Queen’s University Belfast dan mendapatkan penawaran. Untuk mengetahui informasi mengenai bagaimana cara mendaftar di Queen’s, kamu bisa mengunjungi tautan berikut ini.

Kemudian, setelah mendapatkan penawaran, kamu bisa mendaftar untuk Vice Chancellor’s International Attainment Scholarship 2020 dengan mengisi formulir secara online. Kamu bisa mengisinya melalui tautan ini.

Tenggat waktu pendaftaran untuk beasiswa ini adalah 9 Juni 2020. Cukup lama tentunya bagimu untuk mempertimbangkan opsi terbaik untuk pembiayaan kuliahmu. Apabila kamu memiliki pertanyaan, kamu bisa mengubungi internationalscholarships@qub.ac.uk untuk menyampaikan pertanyaanmu. Demikianlah informasi tentang beasiswa yang memungkinkan kamu bebas kuliah bebas tuition fee di Queen’s University Belfast, Inggris.

Kamu juga bisa membaca informasi tentang beasiswa S2 kesehatan fully funded di Swedia.

For Your Information

Apakah saya bisa kuliah bebas biaya di Inggris?

Banyak sekali kesempatan untuk kuliah dengan bebas biaya di Inggris. Salah satunya adalah beasiswa yang ditawarkan oleh Queen’s University Belfast, Inggris.

Mengapa harus memilih Queen’s University Belfast?

Queen’s University Belfast merupakan salah satu universitas favorit di Inggris. Berdiri sejak tahun 1845, Queen’s University Belfast masuk ke dalam 173 universitas terbaik di dunia berdasarkan QS World University Rangkings 2020.

Bagaimana cara saya kuliah bebas biaya di Inggris?

Cobalah untuk membaca artikel ini untuk tahu kesempatan kuliah bebas biaya di Queen’s University Belfast, Inggris.

Ingin mengetahui cerita lain di Belfast?