fbpx

Informasi Beasiswa Kuliah S2 di American University in Cairo (AUC), Mesir

Dear, Kawan Rantau. Apakah kamu ingin mengikuti jejak Queen Rania Al Abdullah atau Maumoon Abdul Gayoom? Kalau iya, maka kamu harus mencoba untuk melanjutkan studi kamu di American University in Cairo (AUC), Mesir. Mengapa? Karena AUC merupakan universitas terbaik di Mesir, bahkan mengungguli Al Azhar University. Kali ini, kami akan membahas kesempatan untuk mendapat beasiswa S2 di AUC, Mesir.

Tentang Graduate School of Education Fellowship

Beasiswa S2 AUC, Mesir
Sumber: studyabroad101.com

Melalui Graduate School of Education Fellowship, AUC memberikan kesempatan bagi kamu yang ingin melanjutkan S2 di bidang pendidikan. Tepatnya, beasiswa ini dikhususkan bagi kamu yang mendaftar Master of Arts in International and comparative education dan Educational Leadership (MA) dengan konsentrasi pada kepemimpinan sekolah dan pendidikan tinggi.

Dengan mendapatkan beasiswa ini, maka kamu berhak mendapat dukungan pembiayaan secara parsial serta kesempatan untuk bekerja dengan para staf pengajar di AUC.

Siapa yang bisa mendaftar?

Untuk mendapatkan beasiswa ini, maka berikut persyaratan yang harus kamu penuhi:

  1. Beasiswa ini terbuka bagi siapa saja, tidak terbatas kewarganegaraan.
  2. Memenuhi persyaratan pendaftaran di AUC.
  3. Mendaftar di Master of Arts in international and comparative education
  4. Mampu mempertahankan IPK minimal 3.2 untuk tetap bisa mendapatkan beasiswa ini seterusnya
  5. Memiliki pencapaian akademis yang baik atau pengalaman profesional
  6. Membutuhkan dana beasiswa

Bagaimana cara mendaftar?

Beasiswa S2 AUC, Mesir
Sumber: flickr.com

Pertama, kamu harus menyerahkan aplikasi pendaftaran perkuliahan secara daring di AUC. Kemudian, kamu harus melengkapi borang pendaftaran beasiswa melalui tautan yang telah disediakan.

Tenggat waktu pendaftaran adalah 15 April untuk semester musim gugur dan 3 November untuk semester musim semi.

Ketika mendaftar beasiswa ini, maka kamu diwajibkan untuk menuliskan pernyataan tertulis yang berisikan pengalaman penelitian maupun profesional yang kamu miliki. Kemudian, jangan lupa tuliskan juga tujuan kamu ke depannya seperti apa setelah lulus dari AUC. Terakhir, jelaskan pula tantangan finansial yang sedang kamu hadapi. Untuk pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa mengirimkan surel ke gradserv@aucegypt.edu.

Demikianlah informasi mengenai beasiswa S2 di AUC, Mesir, Kawan Rantau. Kalau kamu tertarik untuk kuliah di Negeri Piramida ini, maka memilih AUC merupakan keputusan yang tepat. Bagaimanapun, AUC adalah universitas ala Amerika yang terus berkembang dan menjadi universitas terbaik di Mesir.

Baca juga daftar 5 universitas terbaik yang ada di Arab Saudi.

For Your Information

Apa keistimewaan dari American University in Cairo?

AUC merupakan universitas terbaik yang ada di Mesir. Dengan sistem pengajaran ala Amerika, AUC terus berkembang dan mengungguli universitas lainnya di Mesir.

Apakah ada kesempatan beasiswa untuk kuliah di AUC?

Ada, Kawan Rantau. Salah satunya adalah beasiswa yang dibahas dalam artikel ini.

Bagaimana cara mendaftar beasiswa di AUC?

Bacalah artikel ini untuk mendapatkan jawabannya.

Ingin mengetahui cerita lain di Cairo?