fbpx

Raih PhD dengan Beasiswa Fully Funded di Lancaster University

Mendapatkan gelar PhD tentu tidak mudah. Apalagi, biaya perkuliahan yang harus dibayarkan juga cukup lumayan menguras kantong. Maka dari itu, informasi yang satu ini akan cocok bagi kamu yang ingin kuliah PhD dengan beasiswa. Ya, Lancaster University menawarkan tiga beasiswa PhD fully funded untuk mahasiswa di Faculty of Arts and Social Science.

Tentang beasiswa

Lancaster University. Sumber: lancaster.ac.uk

Beasiswa yang diberikan oleh Lancaster University ini memang dikhususkan untuk para mahasiswa PhD. Mahasiswa yang mendaftar untuk tahun ajaran 2020/2021 lah yang berhak untuk mendapatkan beasiswa ini.

Selain dibebaskan dari biaya perkuliahan, penerima beasiswa juga akan mendapatkan tunjangan sebesar £15,000 tiap tahunnya.

Supaya tak ketinggalan, kumpulkan aplikasi pendaftaranmu sebelum 28 Februari 2020 pukul 17.00 waktu GMT.

Apa saja program yang ditawarkan?

Hanya ada 3 program yang ditawarkan untuk beasiswa ini. Ketiganya berasal dari departemen yang berbeda.

  1. Culture of Creative Practice and Social Change, Department of Languages and Culture
  2. Rurality, Help-Seeking and Care Proceedings, Law School
  3. Transnationalism, Mobility & Borders, Lancaster Institute for the Contemporary Arts

Bagaimana cara saya mendaftar?

Sumber: lancaster.ac.uk

Yang harus kamu lakukan pertama kali adalah, tentunya mendaftar program PhD di Lancaster University melalui laman pendaftaran sistem online yang disediakan. Kamu hanya perlu membuat akun dan memilih “Create a new application“. Kemudian, di bagian Source of Funding, kamu perlu menyatakan nama beasiswa apa yang akan kamu gunakan.

Sebagai tambahan. kamu juga harus melengkapi dan mengumpulkan Faculty Scholarship Application Form 2020-2021 ke departemen yang kamu pilih:

  1. Culture of Creative Practice and Social Change: pglangadmit@lancaster.ac.uk
  2. Rurality, Help-Seeking and Care Proceedings: Professor Judith Harwin (j.e.harwin@lancaster.ac.uk
  3. Transnationalism, Mobility & Borders: Dr Jen Southern (j.a.southern@lancaster.ac.uk

Kepada siapa beasiswa ini diberikan?

Beasiswa ini diberikan berdasarkan kompetensi dari pelamar. Masing-masing kandidat penerima beasiswa akan dinilai berdasarkan kriteria berikut ini:

  • Potensi dalam berkontribusi
  • Kemampuan secara akademik, seperti deskripsi mengenai rencana studi, kesadaran akan literatur yang paling baru untuk bidang yang dipilih, memahami metodologi penelitian yang sesuai bagi seorang mahasiswa pasca serjana, serta rencana proyek penelitian yang akan dilakukan.

Penutup

Demikianlah informasi mengenai beasiswa PhD di Lancaster University, Inggris. Bagaimana, Kawan Rantau? Apakah kamu tertarik menjadi salah satu mahasiswa PhD di universitas yang tak jauh dari pusat kota Lancaster ini?

Tetap semangat untuk menggapai mimpimu, ya. Baca juga tentang beasiswa S3 ilmu Komputer dan Sistem Informasi Gratis di Thailand.

For Your Information

Apakah orang Indonesia bisa kuliah gratis di Inggris?

Banyak sekali beasiswa yang ditawarkan oleh universitas-universitas di Inggris. Jadi, tentu kamu bisa kuliah gratis di negara yang satu ini.

Apakah ada beasiswa fully-funded untuk PhD?

Kesempatan mendapatkan beasiswa di jenjang apa saja selalu terbuka lebar. Kamu bisa mendapatkan beasiswa PhD fully funded dengan mendaftar di beasiswa PhD yang ditawarkan oleh Lancaster University, Inggris.

Bagaimana cara saya mendapatkan beasiswa PhD fully funded di Lancaster University, Inggris?

Pahami tentang cara pendaftarannya melalui artikel berikut ini ya, Kawan Rantau.

Ingin mengetahui cerita lain di Manchester?