fbpx

Beasiswa S2 Parsial di University of Liverpool, Inggris

University of Liverpool bisa menjadi salah satu universitas pilihanmu untuk melanjutkan kuliah di Inggris. Terletak di Liverpool, University of Liverpool menawarkan berbagai jurusan yang bisa mengakomodasi minatmu. Kalau kamu tertarik, berikut informasi lengkap mengenai beasiswa S2 parsial di University of Liverpool, Inggris.

Tentang ULMS Southeast Asia Excellence Scholarship

Beasiswa parsial di University of Liverpool
Sumber: liverpool.ac.uk

ULMS Southeast Asia Excellence Scholarship merupakan beasiswa bagi para pelajar internasional. Beasiswa ini merupakan beasiswa S2 parsial yang disediakan oleh University of Liverpool. Untuk jurusannya sendiri, kamu bisa memilih jurusan apa saja yang ditawarkan oleh University of Liverpool.

Tenggat waktu pendaftaran beasiswa ini adalah hingga 31 Juli 2020.

Siapa yang bisa mendaftar?

Sesuai dengan namanya, beasiswa yang satu ini ditujukan khusus untuk para pelajar yang berasal dari kawasan Asia Tenggara. Otomatis kamu sebagai warga Indonesia berhak untuk mendaftar beasiswa ini.

Untuk bisa mendapatkan beasiswa ini, kamu haruslah memiliki pencapaian akademis yang baik. Termasuk memiliki nilai 60% baik untuk mata kuliah yang relevan dengan jurusan yang kamu ambil.

Lalu, apabila kamu memiliki pengalaman kerja, baik kerja berbayar, magang, maupun volunteer, hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi kamu. Hal ini menjadi salah satu pertimbangan dari panitia seleksi.

Apa yang bisa saya dapatkan?

Beasiswa parsial di University of Liverpool
Sumber: flickr.com

Berhubung beasiswa ini merupakan beasiswa parsial, maka hanya 50% biaya perkuliahan saja yang akan ditanggung. Tanpa adanya tunjangan lain yang diberikan. Jadi, jangan sampai salah info, ya.

Bagaimana cara mendaftar?

Seluruh pendaftar untuk program S2 di University of Liverpool akan secara otomatis dipertimbangkan. Tidak akan ada pendaftaran terpisah untuk beasiswa ini.

Sekadar informasi, beasiswa ini dapat digabungkan dengan beasiswa lainnya. Jadi, silakan tanya informasi lebih lanjutnya pada pihak universitas.

Liverpool telah menjadi salah satu kota yang paling ramah terhadap pelajar. Biaya hidup yang relatif lebih murah dibandingkan dengan kota lainnya di Inggris, membuat University of Liverpool menjadi pilihan. Jadi, tunggu apa lagi untuk mendaftar beasiswa S2 parsial di University of Liverpool ini, Kawan Rantau?

Baca juga tentang beasiswa Marshal Papworth untuk S2 Agrikultur di Inggris.

For Your Information

Apakah saya bisa kuliah dengan beasiswa di Inggris?

Banyak sekali kesempatan untuk kuliah dengan beasiswa di Inggris. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan beasiswa yang ditawarkan oleh University of Liverpool ini.

Saya orang Indonesia, apakah saya bisa mendaftar beasiswa di University of Liverpool?

Sesuai dengan namanya, beasiswa yang satu ini ditujukan khusus untuk para pelajar yang berasal dari kawasan Asia Tenggara. Otomatis kamu sebagai warga Indonesia berhak untuk mendaftar beasiswa ini.

Apa persyaratan khusus untuk mendaftar beasiswa di University of Liverpool?

Baca artikel ini untuk tahu jawabannya lebih jauh, Kawan Rantau.