fbpx

Beasiswa S1 Ilmu Sosial di Education University of Hong Kong

Education University of Hong Kong telah berdiri sejak tahun 1994. Universitas ini merupakan tempat yang tepat untuk mendidik para siswa menjadi para ahli di bidang pendidikan. Kali ini, Education University of Hong Kong memberikan penawaran beasiswa S1 untuk para pelajar internasional.

Ingin tahu seperti apa beasiswa yang diberikan? Simak pembahasan kami berikut ini.

Tentang Entrance Scholarship

Beasiswa S1 di Hog Kong
Sumber: thestandard.com.hk

Setiap tahunnya, Education University of Hong Kong menawarkan berbagai macam beasiswa, baik untuk program S1 maupun lainnya. Beasiswa yang diberikan oleh universitas ini sangatlah beragam, mulai dari yang berdasarkan pencapaian akademis, maupun non-akademis.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengambil jurusan Greater China Studies, maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa ini karena beasiswa satu ini dikhususkan bagi para pelajar internasional yang tertarik untuk mengambil jurusan ini.

Lalu, apa yang sebetulanya dipelajari dalam jurusan ini? Pada dasarnya, pembahasan mengenai kajian wilayah China dari perspektif seni, sosial, maupun humaniora sudah sangat berkembang. Akan tetapi, belum ada jurusan yang secara khusus membahas perkembangan, tata kelola, dan juga kebijakan di wilayah China. Maka dari itu, jurusan Greater China Studies hadir di universitas berikut ini.

Untuk mendapatkan gelar Bachelor of Social Science di jurusan ini, maka kamu membutuhkan waktu perkuliahan selama empat tahun. Selain perkuliahan biasa, kamu nantinya juga bisa melakukan internship dan melakukan kunjungan lapangan.

Apa yang bisa saya dapatkan?

Apabila kamu berhasil menjadi penerima beasiswa ini, maka kamu akan mendapat dana beasiswa sebesar HK$112.500, atau setara dengan Rp209.653.537,-. Dana beasiswa ini dapat diperbaharui dan digunakan untuk menutupi biaya perkuliahan.

Siapa yang bisa saya mendaftar?

Beasiswa S1 di Hog Kong - Persyaratan
Sumber: eduhk.hk

Tentu untuk mendaftar beasiswa ini, maka kamu haruslah berasal dari luar Hong Kong. Kemudian, kamu juga harus telah mendapatkan penawaran dari program Greater China Studies.

Satu hal penting yang harus digarisbawahi, beasiswa ini hanya berlaku bagi yang menempuh gelar Bachelor of Social Science. Sedangkan, bagi mereka yang menempuh gelar Bachelor of Social Science Education tidak dapat mendaftar untuk beasiswa ini.

Bagaimana cara saya mendaftar?

Para kandidat yang telah mendapat penawaran dari program S1 Greater China Studies dapat langsung mendaftar. Silakan hubungi Student Affairs Office dari Education University of Hong Kong melalui
saoemail@eduhk.hk untuk mendapat keterangan lebih lanjut.

Tenggat waktu pendaftaran adalah hingga 31 Agustus 2020 mendatang. Jadi, kamu masih punya waktu untuk mempersiapkan diri, Kawan Rantau.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk melanjutkan kuliah S1 di Hong Kong dengan beasiswa? Kalau kamu tertarik dengan ilmu sosial. khususnya mengani kawasan China, maka kamu bisa mempertimbangkan untuk mendaftar beasiswa satu ini.

Baca juga mengenai LKCSP, beasiswa di Singapore Management University, Singapura.

For Your Information

Apa itu Education University of Hong Kong?

Education University of Hong Kong telah berdiri sejak tahun 1994. Universitas ini merupakan tempat yang tepat untuk mendidik para siswa menjadi para ahli di bidang pendidikan.

Apa itu Greater China Studies?

Greater China Studies merupakan jurusan yang secara khusus membahas perkembangan, tata kelola, dan juga kebijakan di wilayah China. Jadi, pembahasan di jurusan ini bukan sekadar tentang sisi seni dan budaya dari China.

Bagaimana cara mendaftar beasiswa di Education University of Hong Kong?

Baca ulasan lengkap kami melalui artikel berikut ini.

Ingin mengetahui cerita lain di Hong Kong?