fbpx

Beasiswa Kuliah S1 Gratis di University of Westminster, Inggris

Kalau sebelumnya kami membahas beasiswa ekstensi D3 ke S1 di University of Westminster, maka kali ini kami akan membahas beasiswa kuliah S1 gratis yang ditawarkan oleh mereka. Beasiswa ini bernama Westminster Undergraduate Full Scholarship.

Dari namanya, jelas beasiswa ini merupakan beasiswa yang ditujukan para mahasiswa S1, khususnya mahasiswa internasinal dari negara-negara berkembang.

Bidang studi yang bisa dipilih?

Seluruh program S1 di University of Westminster dapat kamu pilih untuk mendaftar beasiswa ini. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Economic and business
  2. Art and design
  3. Life Science and medicine
  4. Modern Language
  5. Engineering

Untuk daftar lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjungi tautan berikut ini. Umumnya, durasi perkuliahan di University of Westminster adalah 3-4 tahun.

Apa saja yang bisa saya dapatkan?

Dapat dikatakan kalau beasiswa ini termasuk beasiswa penuh. Tak hanya pembebasan biaya kuliah, kamu juga akan mendapatkan tunjangan akomodasi, transportasi, dan juga tunjangan bulanan. Jadi, kamu tak perlu khawatir lagi akan kehidupan kamu selama di Inggris.

Apa persyaratan untuk mendaftar beasiswa di University of Westminster?

Beasiswa S1 di University of Westminster
Sumber: nceedu.com

Sebelum mendaftar beasiswa S1 di University of Westminster, kamu harus terlebih dahulu mendaftar di salah satu program dan telah mendapatkan surat penawaran. Setelah kamu mendapatkan surat tawaran tersebut, maka kamu bisa mulai mendaftar. Selama pendaftaran beasiswa, kamu hanya bisa mendaftar satu beasiswa saja.

Sejumlah dokumen yang kamu butuhkan untuk mendaftar beasiswa S1 University of Westminster adalah, salinan surat penawaran yang telah kamu terima, salinan transkrip nilai, dan surat rekomendasi.

Seluruh dokumen nantinya dapat kamu kirimkan ke  scholarships@westminster.ac.uk. Apabila kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi tautan berikut ini.

Tenggat waktu pendaftaran beasiswa ini adalah hingga 29 Mei 2020 mendatang. Beasiswa ini ditujukan bagi para mahasiswa yang memulai perkuliahan pada September 2020.

Kesempatan untuk kuliah menggunakan beasiswa di luar negeri memang terbuka lebar, Kawan Rantau. Satu hal yang harus kamu ingat, kesempatan itu harus kamu manfaatkan sebaiknya supaya tujuanmu tercapai.

Baca juga kesempatan mendapatkan beasiswa PhD manajamen di Carlo Cattaneo University, Italia.

For Your Information

Apa keistimewaan dari University of Westminster?

Salah satu keistimewaan dari universitas ini adalah, mereka menyediakan beasiswa baik untuk mahasiswa S1 atau untuk mahasiswa D3 yang ingin melakukan ekstensi ke S1.

Kapan tenggat waktu pendaftaran beasiswa di University of Westminster?

Beasiswa ini akan ditutup pada 29 Mei 2020.

Bagaimana cara saya mendaftar beasiswa di University of Westminster?

Baca artikel ini untuk tahu jawaban lengkapnya.

Ingin mengetahui cerita lain di London?