fbpx

AES-INTL: Beasiswa S1 di University of Mississippi, Amerika Serikat

University of Mississippi merupakan sebuah universitas negeri yang berada di Oxford, Mississippi. Universitas ini menjadi salah satu universitas favorit karena biaya perkuliahan yang lebih rendah dari universitas lainnya tapi dengan kualitas yang mumpuni. Kali ini, kami akan membahas lebih lanjut mengenai AES-INTL, mekanisme beasiswa S1 di University of Mississippi.

Mengapa harus kuliah di University of Mississippi?

AES-INTL, beasiswa S1 University of Mississippi
Sumber: news.olemiss.edu

Pada dasarnya, University of Mississippi dikenal sebagai salah satu kota cantik yang dipenuhi oleh budaya sastra dan juga musik. Tentunya, yang perlu ditekankan dari Ole Miss adalah, penawaran kualitas perkuliahan yang baik dengan biaya yang terjangkau.

Sejumlah jurusan yang populer di Ole Miss adalah, akuntansi, komunikasi digital, psikologi, dan juga manajemen. Yang pasti, ada banyak sekali pilihan jurusan di universitas satu ini, Kawan Rantau. Jadi, kamu bisa memilih jurusan yang sesuai minatmu.

Tentang AES-INTL

International Academic Excellence Scholarship (AES-INTL) merupakan skema beasiswa bagi pelajar internasional jenjang S1 di University of Mississippi. Secara umum, beasiswa ini diberikan berdasarkan pencapaian akademis dari mahasiswa.

Jumlahnya beragam, tergantung dari ketersediaan dana, representasi negara, nilai akhir sekolah menengah, dan juga skor kecakapan berbahasa Inggris.

Jumlah dana beasiswa yang dapat diberikan berada pada rentang USD $3.900 hingga USD $23.454 , atau sekitar 15-95% dari total biaya perkuliahan.

Apa saja persyaratannya?

AES-INTL, beasiswa S1 University of Mississippi
Sumber: news.olemiss.edu

Untuk bisa mendapatkan beasiswa ini, maka kamu haruslah termasuk pelajar internasional yang menyelesaikan sekolah menengah di luar Amerika Serikat. Kemudian, kamu tidak bisa mendaftar beasiswa ini apabila kamu mendapat dana beasiswa dari pihak eksternal, sebagai contoh biaya dari pemerintah.

Akan tetapi, beasiswa ini dapat digabungkan dengan beasiswa lainnya asalkan tidak melebihi biaya dari non-residen secara penuh.

Bagaimana cara saya mendaftar?

Seluruh siswa yang mendaftar di program S1 University of Mississippi secara otomatis akan dipertimbangkan untuk mendapatkan beasiswa ini. Untuk tenggat waktunya sendiri, kamu masih bisa mendaftar hingga 1 Oktober 2020 mendatang.

Beasiswa ini termasuk beasiswa yang tidak dapat kamu tunda, Kawan Rantau. Jadi, pertimbangkan baik-baik apabila kamu ingin mendaftar beasiswa ini.

Demikianlah informasi mengenai AES-INTL, beasiswa S1 di University of Mississippi, Amerika Serikat. Apabila kamu tertarik, maka persiapkan seluruh berkas pendaftaran kamu sebaik mungkin.

Baca juga daftar kota ramah pelajar yang ada di Amerika Serikat.

For Your Information

Apa itu AES-INTL?

International Academic Excellence Scholarship (AES-INTL) merupakan skema beasiswa bagi pelajar internasional jenjang S1 di University of Mississippi.

Apa persyaratan untuk mendaftar AES-INTL?

Salah satunya, kamu tidak bisa menerima beasiswa eksternal lain di luar AES-INTL.

Bagaimana cara mendaftar beasiswa AES-INTL?

Temukan jawaban lengkapnya di artikel ini.

Ingin mengetahui cerita lain di Mississippi?