fbpx

23 Universitas di Nova Scotia, Kanada, Siap Sambut Pelajar Internasional

Setidaknya, terdapat 23 designated learning institutions (DLIs), yang terdiri dari sekolah bahasa, perguruan tinggi, maupun universitas di Nova Scotia yang siap sambut pelajar internasional kembali ke Kanada. Pada 3 November 2020, Immigration, Refugees and Citizenship Canada (IRCC), telah menambahkan ke-23 institusi tersebut ke dalam daftar institusi yang siap menerima kembali kedatangan pelajar internasional.

Pada dasarnya, pemerintah Kanada telah mulai membuka kembali perbatasan mereka bagi para pelajar internasional mulai 20 Oktober 2020. Akan tetapi, dengan persyaratan bahwa DLIs mereka telah memiliki rencana kesiapan COVID-19 yang telah disetujui. Selain itu, para pelajar juga diminta untuk menjalani masa karantina mandiri selama 14 hari setelah sampai di Kanada.

Institusi di Nova Scotia yang bisa menerima pelajar internasional kembali

Sumber: tnc.news

Berikut merupakan sejumlah perguruan tinggi dan universitas di Nova Scotia yang siap sambut pelajar internasional kembali ke Kanada:

  1. Acadia University
  2. Cape Breton University
  3. Dalhousie University
  4. Easter College 
  5. Halifax Language Institute of Canada
  6. Mount Saint Vincent University
  7. Nova Scotia College of Art and Design (NSCAD)
  8. Nova Scotia Community College
  9. Saint Mary’s University
  10. St. Francis Xavier University
  11. Université Sainte-Anne
  12. University of King’s College

Mulai 4 November 2020, daftar yang dikeluarkan oleh IRCC telah melingkup DLIs yang berada di British Columbia, Manitoba, New Brunswick, Nova Scotia, Ontario, Prince Edward Island, Quebec, dan lainnya.

IRCC menegaskan bahwa apabila institusi dari pelajar internasional yang ingin masuk ke Kanada tidak termasuk ke dalam daftar, maka mereka tidak dapat melakukan perjalanan ke Kanada. Apabila kamu tetap mencoba untuk melakukan perjalanan ke Kanada saat institusi tidak masuk ke dalam daftar, maka kemungkinan kamu akan diminta untuk kembali.

Setiap DLIs yang tidak lagi memenuhi persyaratan aturan kesehatan publik pemerintahan akan dihapus dari daftar yang ada.

Demikianlah informasi terbaru mengenai perkuliahan di Kanada, Kawan Rantau.Apabila kamu memiliki rencana untuk melanjutkan studi di Kanada, maka periksalah terlebih dahulu status dari institusi yang menaungimu.

Baca juga alasan mengapa pelajar lebih memilih Kanada dibandingkan Amerika Serikat untuk melanjutkan studi.

For Your Information

Apa informasi perkuliahan terbaru di Kanada?

Ada sekitar 23 institusi pendidikan tinggi di Kanada yang siap menyambut kembali kedatangan pelajar internasional.

Mengapa institusi di Nova Scotia telah siap menyambut para pelajar?

Baca pembahasan lengkapnya di artikel ini.

Ingin mengetahui cerita lain di Halifax?